Sport

Jaga Sentuhan dengan Latihan

Bersama Teman di Kampung

F. ANGGER BONDA/JAWA POS
IRFAN JAYA

SURABAYA (BP) – Hingga saat ini, Persebaya Surabaya belum memutuskan kapan akan memulai latihan meski PSSI sudah memutuskan akan melanjutkan Liga 1 2020. Manajemen tim berjuluk Green Force tersebut masih menanti jadwal pasti.

Sejak persebaran Covid-19 semakin menjadi, Persebaya menerapkan latihan secara virtual. Lama tak bersua dan berkumpul dengan rekan satu tim, Irfan Jaya pun dilanda rindu berat.

Pemain berposisi winger itu mengaku tak sabar kembali berkumpul dengan Rendi Irwan dkk.
Suasana kekeluargaan menjadi salah satu faktor yang membuat Irfan tak sabar untuk kembali latihan bersama dengan skuad Green Force. Irfan saat ini menanti jadwal latihan.

”Saya sudah tidak sabar untuk latihan bareng dengan teman-teman lagi. Saya juga sudah sangat rindu bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo,” ucap Irfan. ”Saya juga selalu menantikan setiap pertandingan dengan Persebaya. Semua pertandingan itu sangat penting,” imbuh bapak dua anak tersebut.

Di sisi lain, ada satu kekhawatiran yang dirasakan Irfan. Sekitar tiga bulan tak latihan bersama, Irfan khawatir chemistry dengan rekan satu timnya sedikit memudar. Namun, pemain asli Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu optimistis bisa mengatasi kekhawatirannya.

”Tetapi, selama pulang kampong, saya tetap latihan bersama teman-teman untuk menjaga sentuhan saya,” tutup Irfan. (nia/c17/ali/*)

Reporter : JP GROUP
Editor : RYAN AGUNG