Properti

Lokasi Strategis di Tengah Kota

PKP Gesa Ruko OPBC

F.PKP untuk BatamPos
Orchid Park Business Centre yang terletak di lokasi pusat bisnis yang sedang berkembang di Batam Center.

BATAM (BP)- Pengembang ternama di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan ruko Orchid Park Business Centre (OPBC) di dekat kawasan Simpang Jam, Batam Center. Hingga kini progres di lapangan telah mencapai sekitar 80 persen.

”Maka, guna menjawab keinginan berbisnis Anda di masa depan, PKP memberikan harga cash satu kali bayar dan masih ada tambahan diskon 5 persen. Dengan arti, harga terjangkau dengan lokasi paling prime dan strategis berada di antara jalan protokol Kota Batam,” ujar Pimpinan proyek OPBC Sofian, beberapa waktu lalu.

Untuk harga sendiri mulai Rp 2,2 miliiar terdiri dari beberapa tipe, yakni tipe 147 sampai tipe 428 berdesain tiga lantai plus basement. Ruko ini hadir sebanyak 100 unit.
”Dengan menawarkan cash bertahap, maka calon konsumen ada lebih ringan dalam membayar cicilannya, yang dibayarkan secara langsung ke pihak developer,” paparnya.

Sofian menerangkan bahwa ruko OPBC ini cocok bagi yang ingin berinvestasi serta untuk berusaha bisnis di kawasan Batam Center. Sebab, letaknya sangat strategis, sebagai nilai tambah, tapatnya persis di depan jalan utama Kota Batam dengan row 50. Selain itu, kawasan tersebut juga merupakan pusat bisnis yang sedang berkembang.

“Dapat dipastikan ruko ini menjadi investasi yang menguntungkan dengan lokasi terbaik. Ruko dengan 3 lantai plus 1 lantai untuk basement itu, kami menawarkan kemudahan cara bayar, yakni harga cash 1 kali bayar bisa dicicil 60 kali,” terangnya.

Untuk spesifikasi bangunan ruko, lebar ruko ada tiga tipe, ada yang lima, enam, dan 12 meter. Ditambahkan, semua ruko yang ditawarkan menghadap jalan semua sehingga memudahkan setiap kalangan untuk mengakses menuju lokasi. Konsumen masih bisa memilih lokasi mana yang strategis untuk dimiliki.

”Ruko ini cocok selain untuk pertokoan, perkantoran, termasuk untuk buka praktik dokter, apotik dan lainnya. Bahkan, dengan bukaan lebar lebih luas, maka cocok juga untuk show room ataupun buka usaha lainnya,” tutupnya. (***)

Reporter: Aziz Maulana

Editor: Yunus Suchari