Ekonomi & Bisnis

Perkuat Kerja Sama Bidang Event

PKP Kunjungi Batam Pos

F. Cecep Mulyana/Batam Pos
Direktur Batam Pos Socrates (tiga kanan) didampingi Manajer EO Batam Pos Herman Mangundap, Manajer Keuangan Roslina Yanti Manajer, Manajer Iklan Tri Agus berfoto dengan Direktur PKP Liga Maxwell (empat kiri), Pimpinan Proyek Mega Legenda Widy Harsono, Manager Promosi PKP Gentur Herat saat kunjungan ke Batam Pos, Rabu (24/6).

BATAM (BP) – Direktur PT Putra Karyasindo Perkasa (PKP) Liga Maxwell, berkunjung ke Batam Pos, Rabu (24/6). Kunjungan yang dilakukan perusahaan real estate dan developer skala nasional yang didirikan di Kota Batam itu dalam rangka silaturahmi yang sudah rutin dilakukan.

Dalam kunjungan itu, Batam Pos juga menawarkan kerja sama yang semakin jauh ke depannya dengan PKP. Kerja sama antara PKP dengan Batam Pos sebenarnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Mulai dari iklan peluncuran, marketing dan sebagainya. Sehingga kerja sama ini diharapkan bisa diperluas dengan kerja sama dalam penyelenggaraan event dan sebagainya.

Tawaran tersebut disambut baik oleh Maxwell yang didampingi oleh Pimpinan Proyek Mega Legenda, Widy Harsono dan Manajer Promosi PKP Gentur Harat. Di mana kerja sama dalam bidang event tersebut diharapkan bisa terselanggara setelah masa pandemi Covid-19 ini selesai.

”Kita boleh bersama Batam Pos untuk kerja baru, misalnya ada event apa dan peran apa. Tapi nanti kalau event itu bisalah selesai Covid-19 ini. Biar kita kerja sama. Memang kita rencana mau itu, ada beberapa event misalnya sepeda,” ujar Maxwell.

Maxwell mengakui, untuk membuat event sepeda di Batam, tentunya Batam Pos juga berpengalaman dengan membuat event sepeda yakni Fun Bike Night yang dilakukan bersama dengan BP Batam. Sehingga, peluang kerja sama dalam membuat acara sepeda santai di Batam sangat memungkinkan ke depannya.

Dengan rute terntunya melewati puluhan perumahan yang dibangun oleh PKP. Sementara itu, Direktur Batam Pos Socrates mengatakan bahwa PKP tidak perlu ragu dalam mempercayakan kerja sama dalam event sepeda yang akan digelar tersebut.

Selain Batam Pos sudah ada pengalaman, dirinya secara pribadi juga sudah berpengalaman dalam membuat acara sepeda santai dan beberapa event besar lainnya.
”Kita mungkin bisa bikin adventure PKP. Nanti ada titik tertentu sebagai tempat check point. Tapi titik itu perumahan PKP semua. Tapi nanti terserah bagaimana kita merancangnya,” tuturnya. (*)

Reporter : Eggi Idriansyah
Editor : YUNUS SUCHARI