Home

Irish Bella Makin Manja

F. BRILIO.NET

Usia kehamilan Irish Bella kini sudah memasuki trimester akhir. Dia pun mulai merasakan pegal-pegal pada sejumlah bagian tubuhnya. Hal itu diungkapkan Irish saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/6) lalu.

”Mulai terasa berat dan cranky. Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu. Terus minta disuapin gitu-gitu. Lebih manja sih,” aku Irish Bella.

Sang suami, Ammar Zoni di tempat yang sama mengatakan bahwa ia menjadi lebih sigap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di usia kehamilan Irish kali ini.

”Harus sering cek ini itu. Jangan malu-malu untuk bawel sama dokter misalkan itu ada keluhan pusing sedikit atau apapun gitu. Intinya apa yang kita rasain itu harus cepat cepat kita tanyain supaya kita pahami,” papar Ammar.

Selain berkonsultasi ke dokter, Ammar dan Irish juga banyak bertanya kepada teman-teman artis lainnya yang sudah pernah mengalami hamil dan punya anak. ”Lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga. Terus sama orangtua,” aku Irish. (***)

Reporter : JP GROUP
Editor : MOHAMMAD TAHANG