Properti

Berikan Potongan Rp 100 Juta

Perumahan Golden Prima

F Anton, Golden Prima untuk Batam Pos
Perumahan Golden Prima di Bengkong yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan dekat tempat wisata.

BATAM (BP) – Developer ternama di Kota Batam, PT Putra Surya Batam terus mengembangkan sektor properti. Hal tersebut ditandai dengan hunian yang ramah lingkungan dan lokasi yang strategis, yaitu Perumahan Golden Prima. Dapatkan potongan harga senilai Rp 100 juta untuk semua pembayaran.

”Kemudahan pembayaran untuk hunian siap huni dengan cicilan DP Rp 100 juta, atau pembayaran secara bertahap dan subsidi biaya KPR,” ucap Supervisor Golden Prima, Anto, Jumat (26/6).

Adapun keunggulan dari hunian Golden Prima adalah lokasi sudah difasilitasi dengan berbagai tempat permainan, hiburan, dan tempat perbelanjaan. Bahkan, juga terdapat di sekitarnya Hotel Golden View dan Hotel Golden Bay atau Restoran Golden Prawn. Di samping itu, penghuni Golden Prima tidak perlu jauh ke pasar, karena lokasi perumahan dekat dengan pasar, supermarket, Polsek Bengkong, dan sekolah.

Akses menuju ke Batam Center, Mega Mall, Nagoya Hill, Batuampar/ Harbourbay, BCS Mall, sangat mudah didapatkan. Perumahan ini sangat cocok untuk tempat tinggal dan investasi masa depan.

Perumahan Golden Prima menyediakan tiga tipe rumah yang siap huni yaitu, tipe 45/90, 55/105 dan tipe 70/136.

”Unit rumah yang kami tawarkan sudah ready stock semua. Jadi, bisa langsung dihuni,” jelas Anton
Bagi Anda tertarik miliki hunian di Golden Prima, segera datang ke kantor pemasaran di Jalan Teratai Blok II Nomor 1-3 Baloi atau juga bisa mengunjungi lokasi proyek. (***)

Reporter : AZIS MAULANA
Editor : YUNUS SUCHARI