Selebritas

Chadwick Boseman Black Panther Makin Kurus

F. kapanlagi.com

LOS ANGELES (BP) – Setelah Avengers: Endgame (2019) selesai, Chadwick Boseman tampil dalam film 21 Bridge yang juga diproduseri Russo bersaudara (sutradara Avengers: Endgame) tak lama setelahnya. Apa kabarnya pemeran Black Panther itu sekarang?
Rupanya, ada kabar buruk tentang kondisi Boseman. Dia dibawa ke Santa Monica Medical Centre, California, pada Minggu (22/6) lalu dengan menggunakan kursi roda.
Wajahnya tidak terlihat jelas karena tertutup masker hitam. Dia juga memakai tudung hitam. Boseman tertunduk lesu dengan selimut putih membalut tubuhnya. Seorang perempuan mendorong kursi rodanya. Sementara itu, tunangannya, Taylor Simonee, ikut menemani. Hal tersebut memperkuat dugaan bahwa Boseman sedang sakit yang cukup parah.
Rumor itu kali pertama muncul ketika Boseman mengunggah video diri pada Jackie Robinson Day pertengahan April lalu. Dia mengumumkan pemberian donasi sebesar USD 4,2 juta (Rp 596,7 miliar) untuk rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika selama pandemi Covid-19.
’’Aku mendengar kisah-kisah keputusasaan dari orang-orang di seluruh negeri, dan kami tahu komunitas kami paling menderita dan sangat membutuhkan bantuan,’’ tulisnya pada caption di Twitter saat itu.
Namun, yang menjadi sorotan adalah wajahnya yang terlihat semakin tirus. Terlebih, ketika dia terlihat berjalan-jalan dengan sang ibu, Carolyn, pada 27 April lalu di Los Angeles. Dia memakai hoodie dan celana panjang serta scarf yang menutupi separo wajahnya. Dia berjalan dengan menggunakan tongkat. Tubuhnya terlihat jauh lebih kurus dibandingkan saat dia memerankan karakter raja Wakanda, T’Challa. (*/adn/c13/jan)