Selebritas

Raisa Penuhi Request Penggemar

F. KAPANLAGI.COM

Seharusnya Sabtu malam (27/6) lalu Raisa Andriana membuat Gelora Bung Karno (GBK) riuh berkat konser Raisa: Live in Concert. Juga membuat ribuan Yourraisa-sebutan penggemarnya-baper lantaran lagu-lagu cintanya. Sayangnya, karena pandemi Covid-19, konser perdana Raisa di GBK terpaksa diundur. Dari yang semula 27 Juni diubah menjadi 28 November.

Meski demikian, Raisa tetap ingin menghibur fansnya. Dia mengadakan live streaming di kanal YouTube raisa6690 Sabtu sore. Tampil berdua dengan keyboardist, Raisa menyapa para Yourraisa yang langsung meramaikan kolom live chat. Ada yang berujar kangen, ada yang menunjukkan kecintaannya pada sang penyanyi.

”Akhirnya bisa beneran nyanyi lagu-lagu aku ya, nggak nyanyi Naik Delman.hehe. Ibu-ibu can relate,” kata istri Hamish Daud itu. Raisa memang tengah sibuk mengurus buah hatinya, Zalina, sembari beraktivitas sebagai penyanyi.

Sebelum sesi live streaming, Raisa meminta para penggemarnya memberi usulan lagu yang akan dibawakannya. Lewat Instagram, pelantun Kali Kedua tersebut membebaskan para Yourraisa untuk request lagu meski menikmati konser dari rumah. Itu sebabnya, sesi live streaming bertagar #SingWithMe.

Raisa ternyata benar-benar memenuhi request para Yourraisa di kolom live chat. Sejumlah lagu yang jarang atau sudah lama tak dinyanyikan Raisa didendangkan. Beberapa hanya secuplik untuk menghemat waktu. Saking lamanya tidak dinyanyikan, Raisa sampai lupa liriknya. Misalnya lagu Let Me Be dan Teduhnya Wanita.

Raisa juga sukses memberikan semangat untuk para fansnya. Misalnya saat membawakan lagu LDR. ”Buat kamu yang terpaksa harus LDR karena pandemi, tetap semangat ya. Suatu saat ini akan jadi cerita buat anak-cucu kita,” tuturnya.

Menutup konser, Raisa berjanji segera bertemu dengan para fansnya begitu kondisi sudah membaik. Termasuk saat konser besarnya November mendatang di GBK. ”See you in November,” katanya sembari tersenyum manis. (*/len/c9/nda)

Reporter : JP GROUP
Editor : MOHAMMAD TAHANG