Properti

Bisa Dibangun Dua Lantai

Villa Foresta

F.Cipta Group untuk BatamPos
Villa Foresta dibangun dengan konsep yang unik, desain yang sederhana dan minimalis.

BATAM (BP) – Pengembang Cipta Group membangun proyek hunian, Villa Foresta di Sekupang, Batam yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan.
Bangunan rumah dibuat dengan menggunakan atap beton dan struktur pondasi disiapkan untuk konstruksi vertikal yang dapat dibangun oleh pemilik untuk mendapatkan ruang tambahan. Akses jalan perumahan menggunakan cor beton, plafon gypsum, jendela kaca bingkai aluminium.

Untuk luas bangunan Villa Foresta 97m2 kopel serta luas tanah 171m2 (9x19m) plus tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Sementara, untuk harga mulai Rp 1,1 miliar. Villa Foresta memiliki bangunan yang bisa untuk dibangun secara dua lantai
”Untuk struktur pondasi tidak diragukan lagi, disiapkan konstruksi vertikal yang dapat dibangun oleh pemilik untuk mendapatkan ruang tambahan,” kata Manager Marketing Green Bay dan Villa Foresta, Ranto Butar, Senin (29/6).

”Ada dua pilihan tipe rumah yaitu Rose Wood dan Spring Wood yang menghadirkan desain interior artistik. Villa Foresta adalah hunian idaman dengan desain yang minimalis dan sederhana. Untuk akses sendiri dan fasilitas sudah sangat mendukung,” lanjutnya.
Sementara akses, Villa Foresta memudahkan penghuninya seperti lokai yang tidak jauh Rumah Sakit BP, dan lima menit ke Pelabuhan Internasional Sekupang sehingga memudahkan jika ingin ke Singapura. Villa Foresta menghadirkan hunian dengan lingkungan yang luar biasa.

Untuk tipe Rose Wood dan Spring Wood, masing-masing dengan konsep yang unik hunian scandinavian desain yang sederhana, minimalis dan keindahan.

Sedangkan untuk keunggulan fitur terdapat kabel transmisi listrik bawah tanah, Indi Home Wi-Fi internet, CCTv Wireless, sistem kunci pintu utama dengan kunci yang aman, lalu sistem seluler untuk mengendalikan perangkat listrik seperti lampu dan pendingin udara.

”Segala fitur tersebut menjadi keunggulan yang tentunya akan membuat pemilik merasa nyaman,” jelasnya. Cipta Group memberikan penawaran menarik yakni bisa pembayaran bertahap 60 kali tanpa bunga. (***)

Reporter : Azis Maulana
Editor : YUNUS SUCHARI