Lifestyle

Akhir Pekan, Harris Resort Barelang Ramai

BATAM (BP)- Memasuki tahap New Normal, bisnis pariwisata yang selama 3,5 bulan mati suri, mulai menggeliat kembali. Harris Resort Barelang, misalnya. Sabtu pekan lalu, lebih 100 kamar terisi. Padahal, total kamarnya 174 kamar.

‘’Setiap Sabtu, Harris Resort Barelang selalu ramai.  Tidak semua kamar kami jual. Kami bersyukur, setiap akhir pecan, lebih 100 kamar yang terisi, kata Asst Sales Manager Harris Barelang Sofia Siahaan, kepada Batampos.

 

Resort yang berlokasi di sisi kanan Jembatan Barelang ini, areanya luas. Selain kamar, juga ada villa dan suite, kolam renang, rumah teluk, pantai, jalur jogging dan sepeda, dan Harris Function Hall, ruang pertemuan kapasitas 150 orang. Kawasan resort ini juga menyatu dengan restoran Barelang Seafood.

Harris Resort Barelang menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Antara lain, memakai masker, hand sanitizer dan menjaga jarak. Jadwal sarapan pagi juga dibagi dua. Pukul 06-07 pagi atau pukul 10.00- 11.00 siang.

Tamu-tamu yang menginap di Harris Resort Barelang didominasi warga Batam yang berlibur setelah bosan di rumah. Apalagi, kini saatnya liburan sekolah, meski anak-anak sudah lama tak datang ke sekolah. Dari Harris Resort Barelang, Anda bisa menyaksikan lampu-lampu jembatan Barelang di malam hari. Yang dikakukan Harris Barelang, bisa menjadi inspirasi hotel danresort yang masih tutup dan mati suri. (aat)