Selebritas

Alphard Via Vallen Dibakar Fans Berat

Kondisi bagian depan mobil milik Via Vallen hangus terbakar di samping rumahnya di Sidoarjo, Rabu(30/6). F. Alfian Rijal/Jawa Pos

JAKARTA (BP) – Mobil Alphard bernopol W 1 VV milik pedangdut kenamaan Maulidyah Oktavia atau yang akrab disapa Via Vallen yang terparkir di sebelah rumahnya dibakar pada Selasa (30/6) pagi.
Namun tak butuh waktu lama bagi polisi untuk meringkus si pelaku, Pije. Pria 40 tahun tersebut berasal dari Jalan Pabrik Tenun Gang Solo No 16, Kelurahan Sei Putih Timur, Medan, Sumatera Utara. Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji menyatakan, perburuan pelaku dilakukan setelah memeriksa saksi dan CCTV. Dari CCTV terlihat, dia sengaja membakar mobil putih itu. Tak sampai tiga jam, Pije dibekuk. ’’Kami juga amankan botol air mineral berisi bensin,’’ jelasnya.

Yang mengejutkan, Pije mengaku sebagai fans berat Via. Seorang Vyanisty, sebutan untuk penggemar pedangdut pelantun Sayang itu. Pengakuan tersebut dia sampaikan saat diajak berbicara oleh Sumardji. Mantan Kasubdit Regident Polda Metro Jaya itu menemuinya langsung di Polsek Tanggulangin. (*)

Reporter: JP GROUP
Editor: DEDE HADI