Properti

Cluster dengan Cicilan Terjangkau

Cipta Village Marina

HUNIAN Cipta Village Marina memiliki nilai investigasi tinggi sebab berada di lokasi strategis
F.CIPTA GROUP UNTUK BATAM POS

BATAM (BP) – Pengembang Cipta Group kembali menawarkan hunian salah satu properti terbarunya, yakni Cipta Village Marina. Lokasi hunian dekat pusat keramaian dan kawasan padat penduduk.

Dapatkan promo pembayaran secara bertahap 60 bulan tanpa bunga, kemudahan proses yang cepat tanpa survei pekerjaan dan syarat kartu tanda penduduk (KTP) saja. “Perumahan ini dekat dengan balai kesehatan milik Kementerian Kesehatan di kawasan Bintang Industri, kawasan wisata, perhotelan. Juga terletak di kawasan padat penduduk,” ucap Head Marketing Cipta Group, Bona Hasibuan, Selasa (30/6).

Adapun Cipta Village dibangun di atas lahan 12 hektare. Hunian sistem cluster ini memiliki tipe 28 dan 36. Spesifikasi perumahan Cipta Village tipe 28 menggunakan struktur bertulang, dinding batako, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, dan plafon tripleks.

Untuk tipe 36 menggunakan struktur bertulang, dinding batako, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, plafon gipsum.

”Dengan membayar 10 persen sudah terima kunci dengan cicilan pembayaran bertahap terjangkau senilai Rp 2,9 juta per bulan selama 60 bulan,” jelasnya.

Cipta Village Marina memiliki nilai investasi tinggi sebab berada di lokasi yang strategis. Dekat denga kawasan industri , di mana mayoritas masyarakat Kota Batam adalah pekerja, serta untuk hiburan dekat dengan kawasan wisata dan pelabuhan internasional.

Hunian ini juga cocok dijadikan rumah kontrakan. ROW jalannya juga cukup luas, mulai dari ROW 10 dan 12, jadi lebih besar. Ia menyebutkan untuk blok baru ini unit yang dipasarkan juga tidak terlalu banyak, sekitar 100-an unit.
”Segera kunjungi kantor pemasaran Cipta Group di daerah Batuaji,” tutupnya. (***)

Reporter : Azis Maulana
Editor : YUNUS SUCHARI