Selebritas

MTV VMAs Digelar Tanpa Penonton

Event Besar Pertama sejak Pandemi

F. Justjared.com

NEW YORK CITY (BP) – MTV Video Music Awards (VMAs) 2020 tetap akan digelar meski kondisi pandemi belum sepenuhnya normal. “MTV Video Music Awards akan digelar pada Minggu, 30 Agustus di Barclays Center,’’ kata Gubernur New York Andrew Cuomo dalam press briefieng, Selasa (30/6) sebagaimana dilansir dari Billboard.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberitahukan bahwa acara bakal mengikuti protokol kesehatan dan keamanan. Hal itu berkaitan dengan New York City yang akan memasuki fase ketiga pembukaan kembali pada 6 Juli mendatang. Untuk itu, MTV VMAs akan menerapkan prosedur social distancing dan pembatasan penonton. Entah itu hanya dihadiri penonton terbatas atau tanpa penonton.

Ini merupakan kali kedua MTV VMAs digelar di Barclays Center. Kali pertama adalah 25 Agustus 2013 lalu. Tahun lalu acara tersebut digelar di Prudential Center. Ini akan menjadi event besar pertama yang digelar di venue sejak pandemi Covid-19 menyerang. ’’Kami gembira untuk membawa VMAs 2020 kembali ke NYC, kiblat budaya dunia di mana musik dan hiburan dijalin ke dalam DNA,’’ kata President of Music, Music Talent, Programming & Events for ViacomCBS Media Networks Bruce Gillmer dalam sebuah press release, sebagaimana dilansir dari Billboard.

Belum diketahui soal susunan acara atau host serta bintang tamu yang akan tampil. ’’Kami sangat menghargai dukungan dan saran dari pejabat pemerintah negara bagian dan lokal, serta manajemen internal dan tim medis yang telah bekerja keras untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat,’’ kata Oliver Weisberg, CEO of Barclays Center and the Brooklyn Nets sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly. (*)

Reporter: JP GROUP

Editor:DEDE HADI