Sport

Unggulan Kedua Menang Mudah di Laga Perdana

Mola TV PBSI Home Tournament Ganda Campuran

F. PP PBSI untuk Batam Pos
Pasangan Hafiz/Gloria meraih kemenangan pertama dalam Grup D Mola TV PBSI Home Tournament 2020 yang digelar di lapangan Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu (1/7).

JAKARTA (BP) – Dalam laga lain, unggulan kedua Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga sukses meraih kemenangan dalam laga perdana Grup D turnamen ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament. Hafiz/Gloria mengalahkan juniornya Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil dalam dua game langsung 21-15, 21-10.

Hafiz/Gloria berhasil memenangni laga dengan waktu yang tidak terlampau lama. Pertandingan itu berlangsung dalam tempo 34 menit.

“Strategi kami ya seperti pertandingan biasa. Inget-inget juga karena lama tidak bertanding. Saya juga komunikasi dengan Hafiz. Bermain no lob, mepet di depan dan belakang. Kami juga berusaha mbalikin momen dalam pertandingan,” kata Gloria dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV.

“Soal kendala sih nggak ada. Pada awal-awal memang aneh aja karena nggak ada penonton. Apalagi ini laga yang dibuat resmi melawan junior. Soal target kami berusaha bermain maksimal, dari awal sampai akhir. Kami akan berusaha beradaptasi,” tambah Gloria.

Pada game pertama, Teges/Indah yang merupakan ganda campuran top dunia junior sempat memimpin dengan skor 6-3, 7-4, dan 8-4.

Namun, Hafiz/Gloria mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Hafiz/Gloria lantas membalikkan kedudukan dan memimpin dengan skor 11-10.

F. PP PBSI untuk Batam Pos
Pasangan Teges/Indah gagal meraih kemenangan usai dikalahkan pasangan Hafiz/Gloria dalam Mola TV PBSI Home Tournament 2020 yang digelar di lapangan Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu (1/7).

Ganda campuran nomor delapan dunia itu lalu bermain tenang dan mengambil game pertama dalam kedudukan 21-15.

Pada awal game kedua, pertandingan juga seru. Hafiz/Gloria hanya unggul 9-7. Tetapi sama seperti kejadian di game pertama, mereka melaju dengan skor 11-7. Hafiz/Gloria lantas mengontrol total permainan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-10.

Kemenangan ini membuat Hafiz/Gloria memimpin Grup D. Mereka akan menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow besok (2/7). Jika menang, mereka akan keluar sebagai juara grup.

“Yang penting saat ini adalah kami berusaha bermain konsisten. Tidak ada yang lain,” kata Hafiz.(*)

Reporter: JPGROUP
Editor: RYAN AGUNG