Selebritas

Celine Evangelista Curhat Anaknya Ketempelan Makhluk Halus

F. Dok. Instagram Celine Evangelista/Tabloid Nyata

JAKARTA (BP) – Aktris Celine Evangelista mengeluhkan putranya, Eadred Koa Lewis Miguel, tengah demam dan tak kunjung mereda. Bayi berusia enam bulan itu terus menerus rewel tanpa tahu penyebabnya.Celine sudah mencoba membawa putranya itu ke dokter. Namun tetap saja, panasnya tak kunjung turun.

“Si Koaaa masihhh panas badan-nya, bahkan semaleman mami engga bisa tidur karena Koa maunya digendong terus, klo mommy duduk nangis lagi dia,” curhatnya di Instagram story, Selasa (30/6). “Di cek lab gak ada apa-apa. Sampe rapid test hasilnya negative. Kata dokter mungkin mau tumbuh gigi, tapi kok aneh ya panasnya tinggi banget. Apa emang gtu?” lanjut pemain film Bangku Kosong (2006) itu.

Melihat demam anak Celine tak kunjung reda, banyak masyarakat Bali mengatakan jika bayi yang akrab disapa Koa itu ketempelan makhluk halus. Apalagi saat ini Celine beserta anaknya sedang tinggal di Pulau Dewata. “Ada kata orang Bali ketempelan. Berhubung kita di Bali & lagi di desa kan.. jadi mistis gitu kenceng katanya.. Apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa.. tapi bener ga sih gtu??! kok scaarryyyy,” ungkapnya.

Hal itu diperkuat dengan sikap Koa yang berhenti menangis ketika bersama sang ayah, Stefan William. Menurut kepercayaan Bali, ayah adalah ujung tombak, sehingga mampu menangkal dari gangguan mahluk halus. “Waktu ada daddy-nya engak kenapa-napa perasaan, nah katanya kalo di Bali kalo ada bapak itu istilahnya “ujung tombak” jadi ga berani ganggu klo ada tombaknya. Apalagi Stefan juga indigo, jadi dia kuat lawannya juga,” jelas wanita kelahiran Italia itu.

Meski begitu Celine tak bisa percaya seratus persen dengan cerita mistis itu. “Tapi jujur ku ambiguuu, gak percaya sebenarnya, tapi terus anakku kenapa? sampe sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih,” katanya.

Celine pun tetap berusaha mencari obat untuk anaknya agar tak rewel lagi. Setelah membaca beberapa pesan dari netizen di Instagram, Celine memutuskan untuk mengolesi Koa dengan bawang merah di bagian kepala, kaki serta badannya. Alhasil Koa pun sudah bisa tidur. Tak lupa Celine juga memohon doa agar anaknya itu dijauhkan dari segala penyakit. (*)

Reporter: JP GROUP
Editor: DEDE HADI