Home

DP Rp 1 Jutaan Bawa Pulang Yamaha

Yamaha memberikan kemudaha kepada pelanggannya lewat promo DP Rp 1 jutaan untuk membawa pulang kendaraan.

BATAM (BP) – Yamaha Kepri kembali memberikan penawaran menariknya memasuki Juli ini. Penawaran itu bertajuk “Juli Vaganza”, dimana DP mulai Rp 1 jutaan serta bebas angsuran satu kali.

“Memasuki Juli ini Yamaha Kepri kembali memberikan penawaran yang menarik dengan DP murah untuk unit Yamaha seperti Mio S dan M3 , Freego, Lexi, Vixion dan N Max 155. Dapatkan pula bebas angsuran satu kali,” ucap Area Marketing Development Yamaha Kepri, Ricky Handerson, Kamis (2/6).

Promo ini berlaku untuk semua tipe N Max, seperti All New N Max. Produk terbaru dari Yamaha Motor Indonesia ini menghadirkan konsep body desain yang mewarisi MAX Series DNA yang memberikan kesan premium khas skutik eropa dan nyaman bagi penggunanya.

Untuk teknologi, pengguna dimudahkan dengan Stop dan Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti, Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara

“Jok dengan kontur ganda membuat pengendara lebih nyaman dan tampilan motor menjadi lebih berkelas,” jelasnya.

Yang terbaru tentu desain lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA serta sudah menggunakan LED, memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

“Dapatkan penawaran terbaru dari Yamaha Kepri untu periode Juli dengan mengunjungi diler resmi Yamaha dan bisa juga menghubungi marketing Yamaha,” tutupnya. (*)

Reporter: ABDUL AZIS
Editor: SUPRIZAL TANJUNG