Lifestyle

Jangan Remehkan Pria Perut Buncit soal urusan Ranjang

ilustrasi
foto: tumisu / pixabay

batampos.id – Percaya atau tidak, selain enak untuk dipeluk, ternyata pria dengan perut buncit juga dianggap lebih romantis bersama pasangan. Apalagi jika mereka sudah menikah.

Meskipun bentuk fisik yang tidak terlalu menarik jika dibandingkan dengan pria six pack, tapi ternyata pria berperut buncit jauh lebih penyayang. Dilansir dari YourTango, Rabu (1/7/2020), penelitian pada 2017 di Turki menyimpulkan bahwa pria yang kelebihan berat badan dengan perut buncit jauh lebih romantis dan bisa bertahan lebih lama saat berhubugan intim daripada rekan-rekan mereka yang kurus.

Namun penelitian ini tentu tak general bagi setiap pria. Intinya pria bertubuh gemuk lebih suka memanjakan. Hati mereka lebih lembut.

Peneliti ini didedikasikan untuk menemukan jawaban atas masalah besar bahwa pria dengan perut buncit umumnya mengalami masalah kesehatan termasuk soal hubungan intim. Penelitian mempelajari Indeks Massa Tubuh (BMI) dan kinerja gairah pada 100 pria terkait disfungsi seksual. Hasilnya 100 pria yang melaporkan tidak ada masalah.

Hasilnya, pria dengan BMI yang lebih tinggi atau gemuk lebih bergairah selama 7,3 menit bersama pasangan mereka saat berhubungan intim. Sedangkan pria lebih ramping dikatakan bisa bertahan selama 2 menit. Perbedaan lima menit tentu cukup signifikan. Faktanya, peneliti menemukan pria yang kurus bisa juga mengalami ejakulasi dini.

Selain itu, jangan meremehkan pria dengan perut buncit dalam hubungan intim. Lebih banyak lemak di perut membuat pria memiliki hormon estradiol, yang membantu menghambat ejakulasi.

Tapi di luar itu, tentu saja dari sisi kesehatan, lemak di perut tetap tidak sehat. Maka, jangan biarkan pasangan Anda mengemil berlebihan di malam hari jika tak mau perutnya semakin buncit.