Home

Juara Grup B Bawa Adnan /Mychelle Melaju ke Perempat Final

Mola TV Home Tournament

F. PP PBSI untuk Batam Pos
Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final dalam Mola TV PBSI Home Tournament 2020 yang digelar di lapangan Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7).

batampos.id – Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso berhasil melaju ke babak perempat final usai meraih kemenangan kedua di ajang Mola TV Home Tournament. Berlaga di lapangan pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Adnan/Mychelle berhasil mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Di laga terakhir Grup B hari ini (2/7), Adnan/Mychelle menundukkan perlawana Rehan/Lisa dua game langsung dengan skor 21-16, 21-19, dengan tempo 38 menit. Kemenangan ini sekaligus memastikan Adnan/Mychelle meraih gelar juara grup dari dua kemenangan.

“Tadi itu masih kayak suka buang-buang poin. Jadi, matinya sendiri. Bukan karena dimatiin musuh,” kata Adnan dalam wawancara dengan Mola TV.

Pada game pertama, Adnan/Mychelle sempat unggul jauh dengan skor 11-3. Mereka mengontrol penuh permainan dan melaju dengan skor 16-9, 17-11, mencapai game point 20-14, dan akhirnya menutup game pertama dalam posisi 21-16.

F. PP PBSI untuk Batam Pos
Pasangan Rehan/Lisa kalah atas pasangan Adnan/Mychelle dalam lanjutan Mola TV Home Tournament, Kamis (2/7)

Pada game kedua, Rehan/Lisa berhasil melakukan perlawanan dengan lebih baik. Kedua pasangan sempat berada dalam posisi sama kuat di angka 8-8. Permainan menjadi menarik karena Mychelle dan Lisa berani untuk beradu keahlian di depan net.

Adnan/Mychelle sempat melaju cukup jauh dengan unggul 16-11. Dari sana terlihat, potongan-potongan bola dari Mychelle di depan net sangatlah berbahaya.

Namun Rehan/Lisa tak menyerah begitu saja. Mereka bangkit, menyusul, dan bahkan menyamakan kedudukan menjadi 17-17 dan 18-18. Dalam situasi tertekan, Adnan/Mychelle melepaskan diri dan mencapai match point dengan skor 20-18.

Smes keras Adnan, akhirnya memastikan kemenangan ganda campuran nomor empat di Indonesia itu dengan skor 21-19.

“Musuh punya defense yang lumayan bagus. Dalam kondisi itu, paling sering ingetin pasangan untuk fokusnya saja,” kata Adnan.

Melangkah ke perempat final, Mychelle berjanji akan tampil lebih baik lagi. “Nggak banyak mati sendiri. Itu yang paling penting,” katanya.

Sementara itu, dengan hasil satu menang dan satu kalah, Rehan/Lisa lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup B. Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama menjadi juru kunci karena menelan dua kali kekalahan. (*)

Reporter: JPGROUP
Editor: RYAN AGUNG