Metropolis

Empat Personel Polresta Barelang Terima Penghargaan

BATAM (BP) – Sebanyak 4 personel Polresta Barelang mendapatkan penghargaan dalam upacara syukuran dan kenaikan pangkat di Mapolresta Barelang, Jumat (3/7) pagi. Penghargaan dan syukuran ini dipimpin langsung Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro.

Keempat personel yang menerima penghargaan diantaranya PS Kasubnit Dalmas Satsabahara, Bripka Toni Alan Pangabean dengan prestasi membantu pemulung yang membawa muatan barang berserakan di jalan raya, dan Babinkamtibmas Kelurahan Mangsang Polsek Sei Beduk, Bripka Tomy Harles berprestasi memiliki Ide kreatif dalam pembentukan Kampong Tangguh Sanggam Seligi Mangsang kebun ketahanan pangan dampak Covid 19.

Kemudian Bamin Bag Sumda Polresta Barelang, Bripda Indah Islami Permata, serta Banum Bagops Polresta Barelang, Pengda TK 1 Miduk Situmorang. Ke duanya dengan prestasi berdidikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi, melampaui batas jam kerja dalam pelaksaan tugas.

“Kenaikan pangkat yang diperoleh adalah loyalitas selama menjalankan dinas, tanpa ada
masalah yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin. Ini dapat dijadikan contoh yang baik, bagi rekan-rekan yg lainnya,” ujar Purwadi.

Purwadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota jajaran yg sudah berprestasi baik dalam fungsi opsnal maupun yang duduk di staf. Kedepannya ia meminta seluruh personel untuk bersiap dalam pengamanan Pilkada.

Dalam upacara ini, sebanyak 87 personel Polresta Barelang dilantik Kapolresta kenaikan
pengkat setingkat lebih tinggi.(*)

Reporter: YOFI YUHENDRI

Editor: ANDRIANI SUSILAWATI

F.HUMAS POLRESTA UNTUK BATAM POS
BAMIN Bag Sumda Polresta Barelang, Bripda Indah Islami Permata menerima penghargaan dari
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro.di Halaman Mapolresta Barelang, Jumat (3/7) pagi.