Selebritas

Jason Momoa Jadi Pengisi Suara Frosty The Snowman

F. People/JawaPos.com

LOS ANGELES (BP) – Setelah keluar dari lautan Atlantis sebagai Aquaman, Jason Momoa, 40, bersiap menuju daratan salju dalam peran barunya. Saat ini Momoa tengah dalam tahap negosiasi dengan Warner Bros. untuk menjadi pengisi suara karakter Frosty the Snowman. Peran itu akan dimainkannya untuk film live-action/CG hybrid yang animasinya dibuat Framestore UK.

’’Kami tahu Jason adalah manusia sejati yang dipenuhi dengan cinta, kasih sayang, dan koneksi mendalam untuk ohana (dalam bahasa Hawaii berarti ’keluarga’, red)… yang semuanya adalah semangat hidup dari Natal dan Frosty,” kata Greg Silverman, CEO dan founder Stampede Ventures selaku produser film tersebut, sebagaimana dilansir dari Variety.

Bukan hanya menjadi pengisi suara karakter, aktor asal Hawaii itu bertindak sebagai produser bersama Geoff Johns, Gref Silverman, dan Jon Berg. Sementara itu, penulis skenario dipercayakan pada David Berenbaum. ’’Dari perannya di Game of Thrones hingga Aquaman, rasanya sangat tepat mewujudkan Jason di tempat bersalju saat ini,’’ kata Berg yang juga eksekutif produser Aquaman (2018), sebagaimana dilansir dari Variety.

Karakter Frosty the Snowman berasal dari lagu Natal populer yang ditulis Walter Rollins dan Steve Nelson. Kemudian, pada 1969 dibuat versi film animasi TV yang diproduseri Rankin/Bass Productions. Film itu ditayangkan perdana pada 7 Desember 1969 di stasiun TV CBS di AS. (*)

Reporter:JP GROUP
Editor:DEDE HADI