Selebritas

Nikita Mirzani Terkejut Dengar Honor Manggung Ayu Ting Ting

F. Imam Husein/Jawa Pos

JAKARTA (BP) – Pedangdut Ayu Ting Ting kini telah menjadi penyanyi ngetop Tanah Air. Namanya mulai dikenal publik sejak ia muncul dengan lagu Alamat Palsu. Sejak saat itu, Ayu mulai mendapat beragam tawaran di dunia entertainment.

Tak heran, wanita 28 tahun itu mendapat bayaran besar untuk pekerjaan-pekerjaan yang diambilnya. Untuk tarif nyanyi off air, Ayu mengungkap bila honornya mencapai ratusan juta rupiah. “Range (honor) sekitar Rp 100 juta sampai Rp 200 juta lah,” ungkap Ayu dalam kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (1/7).

Mendengar pengakuan Ayu, Nikita pun bereaksi. Menurutnya, tarif Ayu terbilang cukup tinggi karena Ayu adalah penyanyi solo. “Oh berarti in the middle ya. Mahal juga ya! Berarti kalau mau ngundang Ayu ini harus event besar ya?” sahut Niki. “Alhamdulillah. Kalau teteh yang undang, gratis,” jawab Ayu seraya tertawa.

Namun, Ayu mengakui, sejak pandemi Corona yang membuat banyak daerah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ia tidak mendapatkan tawaran off air. Karena itu, sejak pandemi, Ayu tak mendapat tawaran untuk off-air. Untuk itu, ia perlahan mulai menjajahi dunia YouTube. Ia mengatakan jika saat ini nominal adsense yang berhasil didapatkannya masih sangat sedikit.

“Ya Allah teh nggak ada seberapa-seberapa. Jangan disebutkan malu,” ujar Ayu yang tak mau mengungkapkan bayaran yang didapat dari YouTube. “Yah jauh banget (masih jauh dari Rp 100 juta). Masih proses, mangkanya harus pelan-pelan. Mangkanya malu disebutin penghasilannya,” tutupnya. (*)
Reporter:JP GROUP
Editor:DEDE HADI