Home

Bupati Karimun Dukung Terbentuknya Polsek Kundur Barat

Aunur Rafiq
f.tri/Batam Pos

TANJUNGBATU (BP)- Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat mendukung adanya keinginan masyarakat Kundur Barat agar di daerahnya ada polsek tersendiri terpisah dari Polsek Kundur Utara.

Sebagai apresiasi warga Kundur Barat akan terbentuknya polsek di daerahnya, warga sudah menghibahkan lahan untuk tempat pembangunan kantor polsek setempat jika nanti jadi terbentuk Polsek Kundur Barat.

“Saya atas pemerintah Kabupaten Karimun sangat mengapresiasi kepada masyarakat dengan menghibah lahan untuk pembangunan Mapolsek Kundur Barat. Selanjutnya
tinggal bapak Kapolres untuk mengajukan ke Kapolda dan bapak Kapolri terkait pembangunan kantor Mapolsek tersebut setelah tersedianya lahan,” terang bupati di sela-sela menghadiri doa selamat penggunaan masjid Hijir Ismail Islamic Center di Kundur, Kamis (2/07) lalu.

Ditanya bentuk dukungan pembangunan Mapolsek Kundur Aunur Rafiq, menegaskan pemerintah daerah Karimun bisa saja mengganggarkan melalui APBD untuk pembangunan kantor Mapolsek. Karena dana APBD boleh membantu instansi vertikal kita lihat perkembangan nanti.

Sebelumnya masyarakat desa Sawang Laut telah menghibahkan lahan berdekatan dengan pantai Remis untuk pembangunan kantor Mapolsek Kundur Barat. Kecamatan Kundur Barat sendiri dimekarkan sejak tahun 2001 yang lalu, selama ini bergabung dengan Polsek Kundur Utara. (*)

Reporter: Imam Soekarno
Editor : Tunggul Manurung