Metropolis

Jalan di Marina City Rusak Pak Wali

Jalan di kawasan Marina, Sekupang rusak. Warga yang kerap melintasi mengeluhkan.
foto: eusebius sara / batampos.id

SEKUPANG (BP) – Kerusakan jalan Marina City akibat hilir mudik truk pengangkut tanah ditanggapi serius oleh pihak kelurahan Tanjungriau Sekupang. Lurah Tanjungriau Agus Sofyan akan memanggil penanggungjawab proyek untuk mempertanggungjawabkan kerusakan jalan tersebut.

Saat dihubungi Batam Pos, Senin (6/7/2020), Agus menuturkan pihaknya sedang rapat bersama perangkat RT/RW terkait persoalan tersebut. Upaya tindak lanjut yang akan dilakukan adalah menemui ataupun memanggil penanggungjawab proyek pematangan lahan untuk membahas persoalan tersebut.

“Kami tidak halangi proyek apapun, tapi tolong perhatikan juga kenyamanan bersama. Kalau merusak jalan tentu tak nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan pada umumnya. Ini harus segera diatasi karena jalan yang dilalui truk proyek itu rusak semua,” ujar Agus.

Terkait kerusakan jalan ini kata Agus, dia sudah kebanjiran komplain dari masyarakat dan pengguna jalan. Pengguna jalan khususnya kaum ibu-ibu banyak yang berjatuhan di sepanjang jalan yang dilalui truk pengangkut tanah itu. Dia berharap agar pihak penanggungjawab proyek segera membereskan kembali kerusakan jalan yang akibat truk pengangkut tanah tersebut. (*)

 

 

reporter: Eusebius Sara
editor: Putut Ariyo