Home

Soerya Virgo, Ansar Aries, Isdianto Taurus

BATAM (BP)- Tiga nama ini, Soerya Respationo, Ansar Ahmad, Isdianto, santer disebut-sebut bakal menjadi calon Gubernur Kepri 2020-2025 nanti. Mari kita lihat apa zodiak mereka. Konon, ini menggambarkan karakter mereka. Percaya atau tidak, terserah Anda.

SOERYA RESPATIONO – VIRGO

Lahir 12 September 1959, Soerya berbintang Virgo. Orang-orang zodiak Virgo terkenal praktis, kritis, logis, rajin dan sederhana. Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya.

Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan gemar masakan lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif.

Virgo pandai mengatur orang lain, tapi tidak sombong. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo dikenal perfeksionis. Namun, mereka selalu bersedia menolong orang lain.

 ANSAR AHMAD – ARIES

Ansar Ahmad lahir tanggal 10 April 1964 dan zodiaknya Aries. Orang berbintang Aries dikenal agresif, energik, impulsif, berjiwa pemimpin namun terkadang tidak sabaran dan emosional. Orang berzodiak Aries selain agresif, juga kreatif yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan.

Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisi tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya.

Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

ISDIANTO – TAURUS

Isdianto lahir pada tanggal 3 Mei 1961 dan berzodiak Taurus. Orang di bawah zodiak Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya.

Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taurus suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak.

Para Taurus cenderung stabil dan sabar. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya.

Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya lamban. Namun demikian, Anda dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya.

Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya.

Taurus selalu mengutarakan isi hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele.  Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya. (mts)