Home

Sesuaikan Warna Lipstik dengan Gaya Busana

Cara Amanda Manopo Agar Semakin Cantik

Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA (BP) – Artis muda Amanda Manopo makin sering dibincangkan pecinta hiburan tingkat nasional.

Wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu baru berusia 20 tahun terlihat semakin cantik dengan gaya busananya yang menarik. Pemain film horor Sajen ini kerap mengeksplorasi warna lipstik. Seperti perempuan lainnya, warna lipstik pun disesuaikan dengan gaya busana yang ingin ditonjolkan. Berikut beberapa warna lipstik yang yang digunakan Amanda seperti dirangkum JawaPos.com, Selasa (7/7).

1. Baju Kuning Lemon dan Lipstik Sheer Pink

Pada 24 Mei Amanda Manopo membagikan 3 foto dirinya menggunakan busana kotak-kotak warna kuning lemon. Penampilannya membuat netizen menyukainya. Ketiga fotonya menunjukkan Amanda Manopo sedang tersenyum manis. Warna lipstik sheer pink menjadi pilihan.

2. Baju Hijau Sage Pistachio dan Lipstik Pink Punch

Pada 2 Juni Amanda Manopo membagikan lagi foto manisnya dengan senyum ramah. Kali ini busana yang dipilih yakni T-Shirt V Neck dengan warna hijau sage pistachio. Ada 3 foto juga yang dibagikannya dengan latar belakang atap bangunan. Sepertinya Amanda sedang berada di lantai atas sebuah rumah atau bangunan. Dia memilih warna pink punch yang segar.

3. Baju Jumpsuit Mini Putih dan Lipstik Suede Orange Glossy

Pada 2 Juni Amanda Manopo tampil dalam sesi pemotretan. Dia kembali membagikan 3 foto di media sosialnya. Kali ini mimik wajahnya tidak tersenyum, tetapi lebih dramatis. Dengan busana jumpsuit mini warna putih, Amanda bergaya dengan rambut panjang. Salah satu pose menunjukkan dirinya memainkan hula hoop. Lipstik Suede Orange Glossy dipilihnya agar lebih glamor.

4. Topi Baret Hitam dan Lipstik Pink Fuchsia

Pada 16 Juni, Amanda Manopo juga kembali membagikan 3 foto sesi pemotretan. Kali ini dia memilih warna hitam misterius dengan gaya ala Lady Rocker. Topi baret dan rambut ikal membuatnya memesona. Ketiga posenya menampilkan mata Amanda yang tajam. Warna lipstik yang dipilih jauh lebih terang untuk menjadikannya menonjol dari balik warna hitam. Yakni pink fuchsia.

5. Baju Pink dan Lipstik Baby Pink

Pada 26 Juni Amanda Manopo kembali dengan pose senyum manisnya. Kali ini dia memilih warna baby pink. Baik budananya maupun lipstik yang dipakainya. Sambil memegang bunga, Amanda menampilkan 8 pose manis. Dia juga membagikan satu buah video yang menampilkan dirinya mengenakan busana pink tersebut. (*)

Reporter : JP GROUP

Editor : SUPRIZAL TANJUNG