Selebritas

Baim Wong Tegur Cara Berpakaian Paula

F. Imam Husein/Jawa Pos

JAKARTA (BP)- Sebagai seorang model, Paula Verhoeven memang kerap memakai pakaian terbuka. Kebiasaan itu akhirnya terbawa dalam cara berpakaiannya sehari-hari. Sebelum menikah dengan Baim Wong, Paula mengaku suka mengenakan pakaian dengan model punggung terbuka atau backless.

Namun setelah hidup bersama Baim, kebiasaan itu berubah.“Awalnya ngeyel, tapi aku bilang ‘Ya kan sekarang kamu udah punya suami, aku nggak mau pandangan orang jadi negatif’ akhirnya dia ngerti,” beber Baim Wong dalam live Instagram Bazaar Indonesia, Senin (6/7).

Sejak pacaran, Baim rupanya sudah mengutarakan ketidaksukaannya pada cara Paula berpakaiannya. Saat itu wanita 32 tahun tersebut sedang mengenakan busana model backless.

Tak berani menegur secara langsung, Baim lantas memberi kode kepada Paula dengan membawa dua buah jaket. Salah satu jaket itu lalu diberikan kepada Paula, dengan maksud agar perempuan berdarah Belanda itu bisa menutup punggungnya yang terbuka. “Dia itu tiba-tiba kita pergi bawain jaket. Ini ngapain dia bawa jaket dua, ternyata buat aku,” kenang Paula.

Baim pun mulai terang-terangan kepada Paula usai mereka resmi menikah. Andai saja saat itu pemain film Terbang: Menembus Langit (2018) tersebut gegabah dalam mengingatkan, mungkin saja Paula sudah membenci Baim. “Pinter dia menarik simpati aku. Kalau misal dia udah ngelarang-larang dari awal, udah pasti aku tolak,” aku Paula.

Mendengar pengakuan Paula, Baim pun tertawa. Ia mengaku tak suka jika bagian tubuh seseorang yang dicintainya, harus dilihat oleh orang lain. “Karena saya tidak suka ketika orang melihat sesuatu dari istri saya. Ganti deh, supaya tenang juga, dan dia ngerti banget,” tutup Baim, bersyukur. (*)

Reporter:JP GROUP
Editor:DEDE HADI