Selebritas

JKT48 Bantu Acara Pernikahan Meriah dan Menyenangkan

fF. Issak Ramadhan/JawaPos.com

JAKARTA (BP) – Awal tahun ini, JKT48 merilis single original pertamanya yang berjudul Rapsodi. Lagu yang dibuat Lale, Ilman, Nino itu dibalut video musik bertemakan pernikahan. Memang, lirik lagu yang berbunyi: kelingking kita berjanji, jari manis jadi saksi itu cocok untuk ikut membangun nuansa sakral di pesta pernikahan.

Namun, pandemi virus korona jenis baru atau Covid-19 membuat pernikahan tidak bisa dilakukan dengan meriah seperti biasa. Banyak batasan dan protokol kesehatan yang harus dipatuhi supaya rantai penyebaran virus itu bisa putus. Nah, JKT48 mencoba membantu agar nuansa pernikahan itu tetap menyenangkan dan meriah.

Center single Rapsodi Shani Indira Natio mengatakan, JKT48 ingin mendukung perayaan pernikahan untuk kalangan umum yang mungkin kena kendala. Sehingga, pernikahannya dilakukan terbatas atau secara daring. JKT48 akan membantu memeriahkan dengan mengirimkan sebuah video. ’’Kami punya program JKT48 Merayakan Pernikahanmu! Kami akan kirim pesan berupa video untuk mempelai dan video performance dari single Rapsodi,’’ ujarnya, Rabu (8/7).

Lebih lanjut Shani mengatakan, nanti video itu bisa diputar di pernikahan pasangan berbahagia itu. Jika tidak ada perlengkapan untuk video, JKT48 juga siap memberikan lagu Rapsodi secara gratis untuk diputar mengiringi pernikahan. Dia berharap, cara ini bisa membuat nuansa bahagia tetap terbangun.

Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan video itu? Shani bilang cukup registrasi ke website JKT48. Nanti, manajemen akan melakukan seleksi. Pemohon yang beruntung, kata Shani akan dihubungi oleh staff JKT48 untuk diproses lebih lanjut.

Untuk informasi, Rapsodi memang merupakan lagu untuk merayakan cinta yang terjalin. Lagu ini, banyak bercerita tentang cinta dan janji untuk selalu bersama selamanya. Menjalin kasih sayang, dan kebahagiaan hingga ke pernikahan.(*)

Reporter:JP GROUP
Editor:DEDE HADI