Selebritas

Pandemi, Brad Pitt Syuting Di Lokasi Khusus

 

F. Marc Piasecki/Getty Images

LOS ANGELES (BP)- Brad Pitt berhasil panen penghargaan berkat perannya sebagai Cliff Booth dalam film Once Upon a Time in… Hollywood (2019). Kini dia bersiap untuk film barunya. Dia dikabarkan akan membintangi film action-thriller bertajuk Bullet Train produksi Sony Pictures.

Film tersebut merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Film itu mengisahkan sekelompok pembunuh bayaran yang berseteru dengan kelompok pembunuh bayaran lain di kereta di Tokyo. Pitt dikabarkan bakal memerankan karakter pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug. David Leitch, sutradara Deadpool 2 (2018) serta Hobbs & Shaw (2019), ditunjuk menjadi sutradara.

Skenarionya akan ditulis Zak Olkewicz (Fear Street) dan Leitch yang merevisi. Film tersebut diperkirakan mulai syuting pada musim gugur tahun ini. Tampaknya, proses syuting bakal lebih mudah karena dilakukan di set lokasi khusus, bukan di lokasi terbuka. Karena itu, tampaknya batasan terkait dengan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 akan lebih mudah diterapkan.

Sementara itu, di kursi produser ada Antoine Fuqua, Kelly McCormick, dan Leitch yang berdiri di bawah naungan 87 North bersama Kat Samick. Ryosuke Saegusa dan Yuma Terada menjadi produser eksekutif mewakili CTB Inc.

Pitt sebelumnya pernah muncul dalam Deadpool 2 sebagai cameo. Namun, film Bullet Train bakal menjadi film pertama Pitt setelah memenangi Oscar pertamanya untuk kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role selama 30 tahun berkarir. ’’Itu seru. Itu adalah sebuah petualangan,’’ katanya pada Februari lalu sebagaimana dilansir dari Good Morning America. Lalu, dia sempat berkata ingin vakum sesaat. ’’Sekarang aku benar-benar berpikir ini saatnya aku menghilang sementara dan kembali membuat sesuatu. Aku menantikan itu,’’ tandasnya. (*)

Reporter:JP GROUP
EDitor:DEDE HADI