Selebritas

Raffi Ahmad Berencana Datangkan Blackpink ke Rumahnya

F. Abdul Rahman/JawaPos.com

JAKARTA (BP)- Jika beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mengundang aktor terkenal asal Korea, Choi Siwon untuk bertamu ke rumahnya, kini giliran girlband K-Pop Blackpink yang dilirik. Hal itu diungkapkan keduanya dalam kanal YouTube Kuy, Entertainment belum lama ini.

Awalnya Nagita menyebutkan harapannya untuk mengundang beberapa artis Korea Selatan. Ternyata bukan hanya Blackpink, Nagita juga berkeinginan untuk mendatangkan artis Korea lain seperti Lee Min-ho dan Park Seo Joon.

Keinginan itu rupanya diamini oleh Raffi. Dengan percaya diri, lelaki yang kerap disapa Sultan Andara itu menyanggupi tantangan untuk mengundang bintang-bintang tersebut ke rumahnya di kawasan Andara Residence, Jakarta Selatan. “Bisa, Siwon aja bisa gue datengin (undang ke rumahnya). Tunggu mereka ke sini. Siwon aja brother sama Raffi Ahmad,” ujar Raffi.

Raffi bahkan mengungkapkan jika ia sudah sempat menghubungi pihak Blackpink. Namun lantaran sibuknya girlband yang namanya sudah mendunia itu, apalagi kini Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo baru saja comeback dengan meluncurkan

baru, Raffi belum bisa janji jika mereka datang dalam waktu dekat. “Kalau Blackpink sih agak susah, karena jadwalnya padat banget. Tapi kita sudah sempat kontak,” beber Raffi. (*)

Reporter: JP GROUP
Editor:DEDE HADI