Selebritas

Isi Waktu dengan Mengaji dan Perdalam Ilmu Agama

 

F. Youtube Annisa Pohan/JawaPos.com

JAKARTA (BP)- Banyak hal bisa dilakukan selama mengikuti anjuran Pemerintah untuk di rumah saja, demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Seperti dilakukan oleh Annisa Pohan, yang memilih mengisi waktunya dengan mengaji.Hal itu bisa dilihat dalam unggahan Instagram-nya, Senin (6/7) kemarin. Berbalut hijab yang menutup kepalanya, menantu mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu tampak khusyuk membaca Alquran. “Di saat pandemi seperti ini, dan mengharuskan kita untuk #stayathome tidak mengurangi niat kita untuk selalu belajar, apalagi belajar melancarkan baca Quran (tahsin),” tulis Annisa dalam keterangan fotonya.

Diakui oleh perempuan kelahiran 20 November 1981 itu, kebiasaan itu telah dilakukan sejak pandemi dan Ramadan lalu. Bahkan tak hanya mengaji, Annisa juga makin semangat untuk memperdalam ilmu agamanya. “Semenjak Pandemi dan bulan Ramadhan aku mengisi kegiatan dengan banyak belajar agama dan mengaji. Semoga kita semua selalu Istiqomah,” lanjutnya.

Banyak warganet memberikan respons positif pada unggahan istri Agus Harimurti Yudhoyono ini. Mereka beramai-ramai mendoakan Annisa agar senantiasa istiqomah dalam belajar ilmu agama. Annisa juga mendapat banyak pujian karena tampil berhijab.

F. Instagram Annisa Pohan/Tabloid Nyata

Masyaallah ibu ketum tersayang,” puji artis dan politisi Devita Rusdi. Mantaaaaaaappp,,,,yang seperti ini ini yg aq sukaaa,,,,smg Istiqomah mba ,” doa dari akun @viekarel17. “Tambah cantik brhijab gini mbak,” sahut akun @aish_ramadhani.

Meski begitu, masih ada suara sumbang yang hadir di kolom komentar. Menurut mereka, Annisa harusnya tidak mengunggah urusan ibadahnya ke media sosial. “Biar apa cb ibadah d post,” cibir akun @fatimahfatimah2533. “Bagus sih tpi g perlu di post klo bgni,jadi rusak nilai y.,” sindir akun @lulu_fasya. “Aduuuhh… G perlu sipost.. ,” sahut akun @fahrurrazi4. (*)

Reporter:JP GROUP
Editor:DEDE HADI