Selebritas

Kang Tae dan Moon Young “Kabur”

It’s Okay to Not Be Okay Episode 9

f.TvN

batampos.id – Kian hari drama It’s Okay to Not Be Okay yang ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix ini kian menarik. Pada episode 9 yang tayang akhir pekan kemarin menampilkan hubungan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Koo Moon Young (Seo Ye Ji) mulai serius.

Kehadiran Moon Young seakan memberikan keberanian di jiwa Kang Tae yang sebelumnya selalu mengendalikan diri. Bahkan si perawat di bangsal psikiatri itu berani memukul mantan suami pasien. Bukannya menyesal, Kang Tae malah tersenyum bahagia.

Tindakannya itu ternyata berakibat serius. Kang tae dihukum dan tidak boleh bekerja di rumah sakit tersebut selama beberapa hari. Ia pun memanfaatkannya untuk ‘kabur’ bersama Koo Moon Young.

Keduanya berkendara bersama menuju pantai. Dalam perjalanan, Moon Young bertanya mereka akan pergi ke mana. Penulis buku anak-anak itu menawari Kang tae untuk pergi keluar negeri.

Ia memberikan opsi-opsi brilian seperti ke Eropa, Serengiti, Afrika dan yang terdekat menghabiskan satu malam di Pulau Jeju. Namun, Kang Tae masih bimbang, karena ia tidak punya cukup banyak waktu.

Apalagi saudara laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang menderita autisme tidak bisa ditinggal sendiri. Pada akhirnya, hal ini membuat Moon Young kesal. Ia pun menurunkan Kang Tae di pinggir pantai seorang diri.

Suatu malam, keduanya kembali menghabiskan waktu bersama. Kala itu, Kang Tae mengaku Moon Young telah merubah dirinya. Kang Tae merasa dirinya sudah gila.

Namun, Moon Young memiliki perspektif lain. Ia merasa laki-laki tersebut semakin keren karena lebih berani. (*)