Advertorial

BNI Tawarkan Bunga KPR Sangat Rendah

Rangkaian HUT BNI ke-74 Kerjasama PT Puri Global Sukses

Managemen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Batam (dari kiri ke kanan) Parman, Bambang, Yoga, Adi Trainiarto Nugroho, dan Junaido Kholis (tengah) foto bersama Managemen PT Puri Global Sukses, Saputro Wijaya , Wagiman, Helli Saputra, David Tantri, Fajar, dan Anly Cenggana. Foto ini setelah penandatanganan kerjasama dalam program BNI eklusive di BNI KCU Batam, Jalan Imam Bonjol No 23, Lubukbaja pada awal tahun 2020 kemarin.

BATAM (BP) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Batam menawarkan program eksklusif dengan nama KPR BNI Griya. Program ini disediakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2020.

Program ini dilakukan bersama developer ternama, yakni PT Puri Global Sukses. Dalam kerjasama ini, setiap konsumen yang ingin melakukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) akan mendapatkan bunga sangat rendah, sebesar 4,74 persen.

“Ini bunga yang sangat spesial dan hanya diberikan ke developer tertentu,” ujar Pemimpin BNI Cabang Batam, Junaido Kholis.
Edo menjelaskan program ini berlaku sejak 17 Juli hingga 30 September 2020 mendatang. Jangka waktu ini merupakan batas konsumen untuk menginput data.

“Jika penandatangan kreditnya di bulan Oktober nanti, tetap bisa. Yang penting input data dan aplikasi masuknya selama waktu yang ditentukan itu,” katanya Selain KPR sangat rendah, BNI menawarkan diskon provisi kredit, dari 1 persen menjadi 0,26 persen atau turun 0,74 persen. Kemudian diskon biaya administrasi, yang harga normal Rp 1 juta menjadi Rp 740 ribu. “Jadi di ulang tahun ini, kita menawarkan seluruh dengan angka 74,” ungkap Edo.

Ditambahkan Pemimpin Bidang Pemasaran & Bisnis, Adi Trainiarto Nugroho, dalam program ini, PT Puri Global Sukses menawarkan 3 proyek. Yakni, De Monde Bay Residence, Monde Signature, Diamond Residence, Ruko Monde Junction, serta Apartemen di Permata Baloi.
“Sekarang berkas permohonan KPR sekitar 50 persen dari total unit yang ada. Terimakasih kepada pihak developer telah mempercayakan BNI untuk proses KPR-nya,” kata Adi.

Sementara itu, Manager Marketing PT Puri Global Sukses, Jumani mengatakan, untuk proyek De Monde Bay Residence, pihaknya menyediakan 10 persen unit rumah tipe 62/105. Dalam proyek ini, seluruh unit ready stock.

Kemudian Monde Signature tersedia 20 unit atau 20 persen, terdiri rumah II lantai atau tipe 78/90 dengan progres pembangunan mencapai 100 persen.

“Bagi konsumen yang ingin memiliki rumah lantai II dengan konsep mediterania, Monde Signature bisa menjadi pilihan,” kata Jumani.
Selain itu, Diamond Residence tersedia 25 unit tipe 60/84 dan 72/90. Proyek ini masih dalam pembangunan dengan progres mencapai 56 persen. Sedangkan Ruko Monde Junction dibangun di kawasan Batam Center dengan target pembangunan selesai pada akhir tahun ini.

“Program ini sangat positif. Dengan adanya bunga promo ini meringankan banyak konsumen,” katanya. Dilanjutkan Adi, BNI Cabang Batam merupakan cabang devisa. Artinya, cabang ini memiliki sistem online ke luar negeri. Selain itu, Cabang Batam memiliki 22 outlet dengan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berjumlah 230-an unit. “Di cabang Batam ini nasabah tidak perlu khawatir mengirim atau transfer di luar negeri,” tu- tupnya. (adv)

Reporter : YOFI YUHENDRI
Editor : YUNUS SUCHARI

Rumah tipe 78/90 di Monde Signature yang ditawarkan promo dalam program BNI eksklusif.