Properti

Warnai Kualitas Hidup dengan Mowilex

Berbagi Kasih kepada Sahabat Jurnalis

F. mowilex untuk Batam Pos
DIREKTUR CV Nuansa Warna, Sufirman Kartanegara memberikan tali asih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sahabat jurnalis di Distributor Cat Mowilex wilayah Kepri di Ruko Alexandria Blok B8 no 11 & 12, Batam Center, Sabtu (29/8).

batampos.id – Cat Mowilex, salah satu cat dekoratif interior dan eksterior kelas premium, memberikan jaminan pilihan bagi kualitas ruangan dan properti. Cat ini menyediakan aneka pilihan warna-warni dengan kualitas warna tahan lama, akan memberikan kepuasan bagi pemilik properti.

“Warnai kualitas hidup Anda dengan Cat Mowilex. Properti besar nasional maupun Batam seperti proyek Agung Podomoro, Ciputra, Royal Bay, Sinar Mas Land, serta Putera Karya Sindo Prakarsa (PKP) memilih Cat Mowilex,” ujar Direktur CV Nuansa Warna, Sufirman Kartanegara di sela-sela Mowilex berbagai kasih kepada sahabat jurnalis di Distributor Cat Mowilex wilayah Kepri di Kompleks Anggrek Sari, Ruko Alexandria Blok B8 no 11 & 12 Batam Center, Sabtu (29/8).

Tagline Cat Mowilex ‘Pada Akhirnya, Kualitas yang Berbicara’ mempunyai tingkat kekentalan sangat tinggi membuat daya sebar yang sangat bagus. Selain itu, warna yang dihasilkan juga tahan lebih lama dengan pilihan ribuan jenis warna serta memiliki kelas (grade) yang sesuai dengan kebutuhan kelas konsumen.

Kehadiran distributor Cat Mowilex sebagai cat dekoratif kelas premium di Kota Batam, terbilang baru enam tahun lalu. Namun, secara nasional Mowilex telah berada di Indonesia dan mewarnai rumah masyarakat lebih dari 50 tahun lalu, dan telah menegaskan kualitas yang berbicara.

Cat Mowilex kini bisa didapat di sembilan tempat di wilayah kepri, antara lain lima wilayah di Kota Batam, seperti Batuaji Tiban, Nagoya, Jodoh serta di kantor distributor Batam Center. Selain itu terdapat dua di Tanjungpinang, Satu di Tanjunguban serta satu di Tanjungbalai Karimun.

Saat ini, pembelian cat Mowilex untuk nilai tertentu akan mendapatkan souvenir-souvenir menarik seperti travel bag, messenger bag, back pack, t-shirt Mowilex, topi Mowilex, Mowilex bottle, masker Mowilex, dan banyak lagi souvenir lainnya selama persediaan masih ada.

Api, sapaan Sufirman Kartanegara, menyebutkan, saat ini sudah banyak yang tahu kalau untuk cat dekoratif, Mowilex adalah pilihan yang paling tepat. Sehingga, pihknya lagi menjajaki market di Natuna, Dabo Singkep, dan Lingga. Bagi yang berminat untuk menjadi diler di daerah tersebut boleh mengajukan proposal. “Tapi, tentunya akan ada survei kelayakan dari pusat juga,” ujar Api.

Diakui Api, hasil penjualan Cat Mowilex tidak terlalu terganggu pada saat pandemi Covid-19 lalu hingga saat ini.

“Karena kualitas cat yang sudah terbukti, sehingga pembeli langganan bertambah terus,” ujarnya.

Karena dampak pandemi Covid-19 yang sepenuhnya belum berakhir, ujar Api, tak membuat Mowilex Batam berhenti berbagi kasih kepada sesama yang dilakukan dengan berbagai pihak yang dirasa membutuhkan.
Pada kesempatan kali ini, pihaknya memilih menyalurkan tali asih kepada sahabat jurnalis. Menurutnya jurnalis adalah garda terdepan sebagai pemberi informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal, yang punya risiko cukup besar.

“Agenda ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari pusat,” ucapnya.

Ia menceritakan, kegiatan berbagai kasih tersebut bermula pada hari ulang tahun bapaknya yang sudah meninggal dunia, untuk mengingat kebaikan orang tuanya, sehingga dirinya rutin melakukan kegiatan berbagi kasih tersebut kepada sesama secara rutin dengan jangka waktu lebih kurang tiga bulanan.

Sebelumnya, pihaknya selalu menyalurkan bantuan dari kegiatan berbagi kasih kepada beberapa panti asuhan di Kota Batam secara bergilir.

Selain menyalurkan bantuan berupa sembako, Cat Mowilex Batam juga memberikan beberapa souvernir kepada jurnalis seperti masker, topi, dan kaos yang diharapkan bisa menjalin hubungan baik ke depannya. (*)

Reporter : ANWAR SALEH
Editor : YUNUS SUCHARI