Home

Beli Rumah di Green Harmony Residence, Ada Cicilan Ringan dari BNI

Rumah tipe 48 di Perumahan Green Harmony Residence, Batam Center yang sudah siap huni. (F Immanuel Sebayang/Batam Pos)

batampos.id – Pengembang Green Harmoni Residence memberi kemudahan bagi warga Batam yang ingin berinvestasi properti. Selain diskon, kemudahan itu, hadir dalam bentuk cicilan ringan dan potongan hingga ratusan juta rupiah jika warga membeli dengan cara cash keras atau tunai.

Sales Manager Green Harmony Residence, Anto Khoo menyebutkan, jika customer membeli unit secara kredit atau KPR, dihargai Rp 629 juta per unitnya. “Sedangkan dengan cash keras, customer hemat Rp119 juta atau dihargai hanya Rp 510 juta per unitnya,” ujar Anto kepada Batam Pos, Rabu (7/10/2020).

Anto menyebutkan, khusus KPR, cicilan Rp 4,2 juta per bulan. “Mana yang mau dipilih, tergantung konsumen,” ungkapnya.

Mengenai cara kredit, pengembang juga memiliki program yang memudahkan konsumen, seperti transaksi tanpa harus melalui Bank. Namun, bisa membayarkan langsung ke pengembang Rexvin dengan cara cash bertahap. “ Jika melakukan KPR melalui Bank BNI, customer diberi kemudahan bunga yang sangat rendah,” ujarnya.

Mengenai hunian ini, terletak di pusat Batam Center. Lokasinya sangat dekat dengan Kampus Uniba, Mall Botania 2 dan juga Rumah sakit Elisabeth.

Ada pun jumlah rumah yang sudah siap huni sebanyak 76 unit dengan sistem klaster. Masing-masing klaster terdiri dari rumah tipe 48/92. “Setiap rumah memiliki dua kamar tidur dan satu toilet,” ujar Anto.

Adapun spesifikasi bangunan di perumahan ini yakni, pondasi kokoh karena menggunakan bata merah, lantai keramik ukuran 60×60 cm, sanitasi dan toilet duduk.

Selain itu, perumahan ini juga sudah memenuhi unsur estetika kompleks karena jaringan listrik dibuat underground atau melalui jaringan bawah tanah.

“Dari 76 unit yang dibangun, saat ini tinggal 6 unit lagi,” katanya.

Kedepan, sambung Anto, Perumahan tersebut akan memiliki keamanan yang sangat ekstra selama 24 jam.

“Jadi tunggu apalagi, bagi konsumen yang ingin berinvestasi tunggu apalagi segera mendatangi kantor Developer kami yang terletak di Batamcenter atau bisa menghubungi 0812 7060 123,” tutupnya. (*)

Reporter: Immanuel Sebayang
Editor: Chahaya Simanjuntak