Bintan-Pinang

Dari Rumah ke Rumah, Trabaser di Bintan Bagikan 50 Paket Sembako

Kajari Bintan, Sigit Prabowo menyerahkan bantuan sembako bersama para trabaser di Desa Pengudang, Bintan, Minggu (11/10/2020). (F.BAMX Tanjungpinang untuk batampos.id)

batampos.id– Pecinta motor trail atau trabaser yang tergabung dalam BAMX Tanjungpinang bersama Polres dan Kejari Bintan membagikan 50 paket sembako ke masyarakat kurang mampu di Desa Pengudang, Bintan, Minggu (11/10/2020).

Ketua BAMX Chapter Tanjungpinang Imanudin Sembiring mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid-19. Yang menarik, menurutnya, pejabat dari Polres dan Kejari Bintan turun langsung membagikan paket sembako dari rumah ke rumah dengan menaiki motor trail.

Kajari Bintan, Sigit Prabowo mengatakan, banyak masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan mereka membutuhkan uluran tangan. Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugiharto mengatakan, situasi covid sehingga bantuan diantarkan langsung ke rumah.

Advertisement

“Bantuan yang diterima setidaknya meringankan beban mereka di masa pandemi dan bantuan berupa beras, telor, minyak makan dan mie instan bisa diolah menjadi makanan,” ujarnya. Selain membagikan sembako, mereka membagikan masker ke masyarakat Desa Pengudnag. (*)

Reporter: Slamet

Editor: Tunggul