Kesehatan

PHRI Dukung Gerakan Sejuta Masker

Ketua PHRI Batam, Muhammad Mansur, menyerahkan bantuan masker untuk program Gerakan Sejuta Masker yang diterima Kepala Disparbud Kota Batam, Ardiwinata, Senin (12/10) lalu. (PHRI Batam untuk Batam Pos)

batampos.id – Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Batam mendukung program Gerakan Sejuta Masker bagi masyarakat. Program tersebut dilaksanakan Senin (12/10) lalu. ”Sebanyak 26 hotel yang tergabung di PHRI Batam, turut serta mendukung program Gerakan Sejuta Masker ini,” kata Ketua PHRI Batam, Muhammad Mansur.

Gerakan Sejuta Masker merupakan bentuk kepedulian dari dunia perhotelan terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Seperti diketahui, untuk menghindarkan diri dari virus corona penyebab Covid-19, maka protkes yang paling disarankan adalah penggunaan masker dan jaga jarak.

”Bantuan tersebut langsung diserahkan ke Pemerintah Kota Batam dan diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ardiwinata. Semoga bantuan ini dapat berarti bagi masyarakat dan kita terhindar dari penyakit tersebut,” ungkapnya.

Adapun hotel-hotel yang ikut berpartisipasi, antara lain Grand iHotel, Nagoya Mansion, SP Hotel, Beverly, Nite & Day, Sahid, Harmoni, Harris Batam Center, iHotel Baloi dan lain-lain. ”Total masker yang kita donasikan hampir 1.000 pcs. Ingat selalu 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” pesannya. (*)

Reporter : Eusebius Sara, Fiska Juanda, Yulitavia dan Rifki Setiawan
Editor : Jamil Qasim