Politika

Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin Mengalami Kecelakaan di Senayan

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. (Irsan Mulyadi/Antara)

batampos.id – Beredar informasi Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin mengalami kecelakaan sepeda di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar membenarkan Aziz Syamsuddin mengalami kecelakaan sepeda. “Jadi saya mendapatkan kabar dari stafnya begitu (pagi tadi kecelakaan-Red),” ujar Indra kepada wartawan, Jumat (16/10).

Indra mengatakan kondisi politikus Partai Golkar tersebut baik-baik saja. Hanya mengalami luka-luka kecil saja. “Iya luka kecil. Beset-beset (luka ringan-Red),” katanya.

Indra mengatakan saat itu Aziz sedang main sepeda dengan rekan-rekannya di kawasan Senayan. Namun Indra tidak mengetahui apakah Aziz Syamsuddin mengalami kecelakaan tunggal atau tidak. “Katanya sedang main sepeda dengan teman-teman beliau,” ungkapnya.

Diketahui, Azis adalah kader senior Partai Golkar. Pada periode lalu, ia menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI. Saat periode 2019-2024 dimulai, ia dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan.

Belakangan ini, ia juga dikenal publik sebagai pemimpin rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang digelar pada Senin (5/10).‎ Akibat pengesahan tersebut buruh dan juga mahasiswa melakukan penolakan pengesahan UU tersebut di sejumlah daerah. Sampai saat ini pun peraturan tersebut masih menjadi kontroversi dan memantik munculnya kerusuhan di beberap wilayah. (*)

Sumber: JP Group
Editor: Jamil Qasim