Bintan-Pinang

PT BIIE Lobam Sumbang 4.100 Masker ke Pemkab Bintan

Pjs Bupati Bintan, Buralimar menerima masker yang secara simbolis diserahkan perwakilan PT. BIIE Lobam di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Jumat (23/10/2020). (F.Diskominfo Bintan untuk batampos.id)

batampos.id – PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) menyerahkan 3.800 masker medis yang ditambah dengan 300 masker kain kepada Pemerintah Kabupaten Bintan. Hal ini dilakukan pengelola kawasan industri tersebut sebagai bentuk dukungan bagi kesuksesan Pilkada Sehat.

Diterima langsung Pjs Bupati Bintan Buralimar, penyerahan secara simbolis diterima, Jumat (23/10/2020) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan. Menurut Buralimar, keselarasan semacam ini yang memang sangat diharapkan.

“Saling support, saling dukung dan saling bantu. Insya Allah kita bisa hadapi pandemi ini. Terima kasih kami sampaikan atas nama Pemerintah daerah atas kepedulian kawasan industri untuk Bintan yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Helvin yang mewakili manajemen PT BIIE sebelum menyerahkan juga menyampaikan bahwa pegiat usaha di kawasan industri sangat siap mendukung penerapan protokoler kesehatan di tengah masyarakat.

“Walau tidak sepenuhnya, setidaknya kami ingin ambil bagian dalam penanganan pandemi ini,” ucapnya. Nantinya seluruh masker yang terkumpul akan terus didistribusikan kepada masyarakat dengan target tidak ada lagi satu orang pun yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Buralimar juga menyampaikan bahwa selain penerapan Perbup Nomor 52 Tahun 2020 yang memuat adanya sanksi bagi yanh kedapatan tidak menggunakan masker, Pemkab Bintan bersama seluruh instansi terkait akan tetap memupuk kesadaran dan kedisiplinan masyarakat. (*)

Reporter: Slamet

Editor: Tunggul