Bintan-Pinang

Tewas Usai ”Wik-Wik” di Lokalisasi Batu 15 Tanjungpinang

batampos.id– Seorang laki laki ditemukan tewas di lokalisasi Batu 15 Tanjungpinang Timur, Sabtu (24/10/2020) lalu. Korban inisial AK, 45, ini dilaporkan mengalami sesak nafas dan kejang kejang usai berhubungan intim alias wik-wik dengan salah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan saat korban mengalami kejang, pasangan kencannya langsung melaporkan kejadian yang dialami korban ke pihak keamanan setempat. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. “Saat istirahat, korban tiba-tiba saja sesak lalu kejang,” ungkap Firuddin di Mapolres Tanjungpinang, Senin (26/10/2020).
Tiba di lokasi kejadian, kata Firuddin, polisi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit guna dilakukan visum. “Diduga meninggal karena penyakit bawaan,” katanya.
Dari hasil penyelidikan, lanjut Firuddin, pihaknya mendapat informasi korban memiliki riwayat penyakit jantung. Korban juga pernah mengalami stroke ringan. “Korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga,” tutup Kapolsek. (*)
Reporter: Yusnadi
Editor: Tunggul