Total Football

Ary Williams Pilih Main Golf di Surabaya Ketimbang Pulang Kampung

Pemain Persebaya asal Australia Aryn Williams mempunyai kegemaran bermain golf. (F. Aryn Williams for Jawa Pos)

batampos.id – Manajemen Persebaya Surabaya sudah memutuskan memberi pemain libur panjang, bahkan juga memberikan izin bagi pemain untuk pulang kampung. Dan kebijakan ini juga berlaku bagi pemain asing.

Tapi tak semua pemain asing mengambil opsi pulang kampung. Seperti Aryn Williams yang memilih untuk tetap bertahan di Surabaya.

Ternyata, selama di Surabaya, pemain asal Australia itu punya kegiatan rutin. Kegiatannya tidak jauh dari lapangan. Bedanya, kali ini tidak di lapangan sepak bola, tapi malah di lapangan golf.

“Sekarang saya sudah jadi member di Ciputra Golf Club Surabaya,” katanya saat dihubungi.

Selama di Australia, Aryn memang sering bermain golf. Kini, dia menyalurkan hobi main golfnya tersebut saat berada di Surabaya. Kebetulan latihan libur, jadi dia bisa fokus ke golf.

“Saya biasanya bermain gol satu atau dua kali dalam satu minggu,” terang pemain yang akan tepat berusia 27 tahun pada 28 Oktober mendatang itu.

Meski rutin bermain golf, bukan berarti Aryn lupa akan kewajibannya. Mantan pemain Perth Glory tersebut tetap melakoni latihan mandiri. Apalagi, tim pelatih juga sudah berpesan agar pemain tetap menjaga kondisi. Namun, sejatinya, bermain golf juga bisa membuat kondisi fisiknya terjaga. (*)

Reporter: Jpgroup
Editor:Ryan Agung