Ekonomi & Bisnis

Bocoran iPhone 13 sudah Beredar

iPhone 12 Baru Saja Diluncurkan

Ilustrasi: Bocoran iPhone 13 (Mobilebd.co)

batampos.id – Meski kehadiran iPhone 12 Series terbaru baru berusia kurang dari tiga pekan, tetapi beberapa spekulasi tentang penerusnya yang dalam hal ini adalah iPhone 13 telah mengemuka.

Tentu saja masih terlalu dini untuk mendapatkan konfirmasi tentang seri iPhone 13. Namun demikian, tidak pernah terlalu dini untuk memiliki spekulasi. Ingatlah bahwa Mac Otakara secara akurat membocorkan iPhone 12 pada Desember 2019 lalu, hanya beberapa waktu setelah iPhone 11 hadir dan kini beberapa dari bocorannya terbukti benar.

Sementara untuk iPhone 13, menurut laporan terbaru, detail pertama dari iPhone 13 sekarang tersedia. Informasi tersebut berasal dari prototipe yang bocor. Secara prototipe, secara keseluruhan desainnya mirip dengan iPhone 12. Namun, ada beberapa penyempurnaan.

Ini berasal dari gadget leakers @ Jiorīku di Twitternya. IPhone 13 disebutkannya kemungkinan akan tetap menggunakan desain yang familiar dengan iPhone 12 saat ini. Hal itu termasuk desain bingkai datar dan persegi.

Selain itu, disebutkan juga kalau iPhone 13 akan tetap menggunakan versi rangka tengah aluminium dan baja tahan karat, tergantung pada spesifikasinya.

Seperti iPhone 12, versi yang lebih mahal akan menggunakan rangka tengah baja tahan karat.
Leaker itu juga mengklaim bahwa orang yang ingin menggunakan Face ID dan Touch ID di iPhone baru mungkin kecewa. Ini karena prototipe iPhone 13 saat ini tidak menggunakan teknologi sidik jari di layar.

Namun sekali lagi kami tegaskan, ini hanya prototipe yang sedang dikembangkan. Paket versi ritel terakhir belum ditentukan, dan semuanya mungkin terus berubah.

Ada juga spekulasi bahwa iPhone generasi mendatang mungkin menggunakan layar refresh tinggi 120 Hz. Tentunya kita akan mengalami peningkatan hardware pada iPhone 13, namun spekulasi saat ini hanya berbicara tentang desain iPhone 13. Melalui sumber lain, Mobilebd.co, iPhone seri teranyar itu bakal meluncur pada September tahun depan. (Twitter/Jioriku/Mobilebd.co) (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung