Ekonomi & Bisnis

Merawat Motor Dapat Promo Khusus

Mekanik terbaik AHASS memberikan layanan service. F. Honda Kepri untuk Batam Pos

batampos.id – PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai main dealer motor Honda wilayah Kepulauan Riau berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda.

“Menjelang akhir tahun, PT. Capella Dinamik Nusantara, melalui 34 jaringan AHASS yang tersebar di Kepulauan Riau, memberikan fasilitas servis menarik. Dengan service lengkap konsumen setia Honda bisa mendapatkan free busi dan promo berlaku sampai akhir November,” ucap Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi, Kamis (5/11/2020).

Ia mengatakan bahwa promo yang dipersembahkan oleh AHASS Kepri untuk para konsumen setia Honda.

“Semoga dengan program spesial ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri,” katanya.

Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, konsumen hanya menunjukan menyebarkan pesan singkat dari petugas AHASS kepada petugas pendaftaran “Service Advisor”.

Untuk keperluan servis, bisa melalui servis kunjung, dengan menghubungi nomor 0811 – 7777 – 480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kepri terus memberikan pelayanan terbaik.

Kondisi saat ini yang mengharuskan para masyarakat melakukan physical distancing atau mobilitas kegiatan yang padat, membuat konsumen tidak bisa service, jangan khawatir.

“Konsumen Sepeda Motor Honda bisa memanfaatkan AMS (AHASS Mobile Service), yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen,” ujarnya.

Maka konsumen bisa langsung mehubungi AHASS Honda terdekat. Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan. AHASS Servis Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile service atau AHASS keliling.

“Layanan ini memungkinkan konsumen untuk service di suatu lokasi tertentu di wilayah Batam, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan,”pungkasnya. (*)

Reporter: Abdul Azis
Editor: Suprizal Tanjung