Home

Soerya Ingatkan Jangan Salah Pilih Pemimpin

Ket: Soerya saat mengunjungi warga Pulau Meral, di Lingga Utara, Rabu (4/11/2020). (F Sinergi Kepri untuk Batam Pos)
 Soerya Respationo saat mengunjungi warga Pulau Meral, di Lingga Utara, Rabu (4/11/2020). (F Sinergi Kepri untuk Batam Pos)

batampos.id – Calon Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo mengingatkan warga Kepri supaya jangan salah memilih pemimpin dalam menentukan pilihannya pada Pilkada 2020, 9 Desember mendatang.

Ia pun meminta warga untuk menggunakan nuraninya saat pemilihan mendatang. Mengingat, jika nanti salah memilih pemimpin akan berdampak pada berbagai program yang dijanjikan dan akan dilakukan.

“Saya bersama Iman Sutiawan maju menjadi salah satu kontestan Pilgub kepri. Dalam hal pilihan, Tetap ada pada bapak dan ibu semua. Dan tidak ada siapapun juga yang boleh memaksa, menekan, hingga mengintervensi kita semua dalam hal memilih. Namun pintaku, jangan salah pilih pemimpin,” ujar Soerya saat mengunjungi warga Pulau Mepar di Lingga Utara, Rabu (4/11/2020) sore.

Pengusung tagar SInergi Kepri ini menyebutkan, saat ini warga sudah cerdas dan cermat, serta menggunakan hati nurani dalam memilih pemimpinnya. Karena kalau ditekan dan dipaksa, baik yang memilih maupun yang dipilih akan tidak nyaman. Hasilnya juga bukan hasil dari demokrasi, tapi hasil dari penekanan. Sekali lagi hal tersebut akan tidak membuat nyaman,” tugasnya.

Pimpinan DPD PDI Perjuangan Kepri ini pun menyerukan kepada warga supaya pada 9 Desember mendatang memberikan hak pilihnya sebagai wujud dari pesta demokrasi dalam hal pemilihan pemimpin yang tepat untuk memperbaiki Kepri. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Jamil Qasim