Bintan-Pinang

Pasangan Selingkuh Oknum Honorer Pemkab Bintan akan Dipecat

batampos.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan sedang memproses kasus pelanggaran dua oknum honorer Bagian Umum Setdakab Bintan, masing-masing inisial BR dan TYR yang kepergok warga atas dugaan berbuat mesum di Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, yang terjadi pada Selasa (3/11/2020) siang.

“Sudah kita proses,” ungkap Kepala BKPSDM Bintan, Irma Annisa melalui sambungan selular, Kamis (5/11/2020). Dia menjelaskan, dalam kontrak sebagai tenaga honorer, jelas dibunyikan apabila melanggar aturan maka tenaga honorer bisa diberhentikan dengan tidak hormat.

“Ya akan diberhentikan,  suratnya akan kita sampaikan secepatnya ke pimpinan,” ujarnya singkat.

Sebagaimana diketahui, keduanya saat itu tidak masuk ke kantor sejak pagi. Mereka justru kepergok warga sedang berbuat mesum di dalam mobil yang terpakir di kawasan Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang pada Selasa (3/11/2020) siang.

Kejadian ini menghebohkan Bintan sebab video mereka kepergok warga sempat viral dan tersebar luas di media sosial. Akhirnya, keduanya dipanggil ke Kantor Bagian Umum Setdakab Bintan, Kantor Bupati Bintan, Rabu (4/11) untuk diminta klarifikasi. Akan tetapi hanya tenaga honorer laki-laki yang datang memenuhi panggilan ke Kantor Bupati Bintan. (*)

Reporter: Slamet

Editor: Tunggul