Total Football

Istimewakan Bale, Lillywhite Beri Fasilitas Hole

Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. (F. Julian Finney/POOL/AFP)

batampos.id – Tottenham Hotspur tahu apa yang disukai Gareth Bale. Karena itu, ketika Bale balik ke klub London Utara tersebut sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid musim ini, Spurs telah menyiapkan segalanya supaya Bale nyaman dan memberikan performa terbaik.

Spurs pun memberikan apa yang tidak diberikan Real kepada Bale. Yaitu, sesuatu yang mendukung hobinya bermain golf. Bale yang di ruang ganti Real sampai dijuluki The Golfer itu dibuatkan fasilitas hole di Enfied Training Center, sebutan markas latihan Spurs.

”Yang paling mengejutkan saya, ternyata hole golf itu untuknya (Bale),” ucap bek kiri Spurs yang juga datang dari Real Sergio Reguilon ketika diwawancarai El Larguero. Menurut London Evening Standard, di Enfield memang ada mini golf.

“Ada beberapa hole yang pendek. Mungkin sekitar 30 meter (panjangnya). Real seharusnya melakukan ini juga (membuat mini golf di Valdebebas, markas latihan mereka, red),” canda Reguilon yang menjadi teman ngobrol Bale tentang golf.

Dari pengakuan Reguilon pula, ide mini golf di Enfield bukan semata untuk memfasilitasi Bale. Melainkan karena Chairman Spurs Daniel Levy termasuk pencinta golf. Levy dan Bale juga pernah berada di padang golf yang sama di Hadley Wood, London, pada September lalu. (*)

Reporter: Jpgroup
Editor: Ryan Agung