Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited

Jalani Gaya Hidup Digital dengan Kemudahan

Jumpa pers virtual Telkomsel terkait Paket Halo terbaru (Screenshot/Rian Alfianto/JawaPos.com)

batampos.id – Saat ini banyak operator seluler (opsel) kini berlomba menawarkan paket internet terbaik yang bisa dipilih konsumen mengawal setiap kebutuhan mereka. Yang terbaru, ada opsel pelat merah Telkomsel yang meluncurkan paket baru untuk layanan pascabayar kartu Halo yakni Halo Unlimited.

Hal ini tidak terlepas dari akses ke berbagai platform games, pesan instan, serta layanan E-Commerce juga terus meningkat terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

VP Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, paket ini dihadirkan Telkomsel untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan memastikan konsumen mendapatkan Telkomsel dengan nyaman, terlebih di tengah wabah Covid-19.

“Paket Halo Unlimited dapat mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital yang memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bernadus di jumpa pers virtual pada Rabu (4/11).

Paket Halo Unlimited tersedia untuk pelanggan baru kartu Halo, pelanggan yang baru saja melakukan migrasi dari prabayar ke pascabayar, dan pelanggan aktif kartu Halo. Khusus untuk pelanggan aktif kartu Halo, pengguna wajib melakukan perpindahan ke paket yang lebih tinggi dari paket sebelumnya (upgrade).

“Paket baru ini akan memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan pengalaman terbaik saat streaming video dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce,” lanjut Wahyu.

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp 100.000. Setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand.

Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlins), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada). (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung