Metropolis

Yayasan Inaayah Salurkan Makanan ke Pasien Covid-19

Ketua Yayasan Inaayah Batam, Cindy, (kanan) mendistribusikan makanan berupa nasi kotak, dimsum, dan aneka kue.

batampos.id – Yayasan Inaayah Batam bekerja sama dengan Rumah Sakit Graha Hermine berbagi makan siang ke pendamping pasien di RS Hermine, Jumat (6/11/2020).

Ketua Yayasan Inaayah Batam, Cindy, mengatakan, Jumat berkah kali ini pihaknya mendistribusikan makanan berupa nasi kotak, dimsum, dan aneka kue ke pasien kurang mampu BPJS Kelas 3 dan pasien Covid-19.

“Ini pertama kali kami adakan di rumah sakit. Alhamdulillah, responnya sangat baik dan menyenangkan, kami sangat bahagia bisa menyalurkan sedekah Jumat dari para donatur,” ujar Cindy, kemarin.

Sedekah Jumat ini, lanjutnya, juga diberikan ke anak yatim rumahan, piatu dan duafa, serta rutin ke pelosok dusun/desa di Kota Rengat, Indragiri Hulu, Riau.

“Kemarin, baru kami distribusikan Al-Qur’an, jilbab, mukena baru, dan nasi kotak ke Inhu. Di Inhil Riau juga kami saluran Al-Qur’an. Alhamdulillah, ramai relawan membantu mendistribusikannya door to door,” ujarnya penuh semangat.

Cindy mengajak para dermawan menyalurkan apapun jenis kebaikan yang bisa membahagiakan sesama muslim yang kondisinya kurang beruntung.

“Tangan kami terbuka lebar untuk menyalurkannya melalui Yayasan Inaayah Batam,” pungkas Cindy. (*)