Ekonomi & Bisnis

Kafe Warung Gaul di Batam ini Sajikan Aneka Kuliner & Live Music

Suasana meriah di Warung Gaul saat malam hari. (F. Awie untuk Batam Pos)

batampos.id – Nongkrong di kafe sudah menjadi tren bagi sebagian masyarakat di Tanah Air. Termasuk pula di Batam, banyak kafe yang dijadikan sebagai tempat kongkow bersama teman, keluarga dan komunitas. Salah satu tempat yang asyik untuk dijadikan lokasi tongkrongan adalah Warung Gaul. Kafe yang terletak di Komplek Pertokoan Batam Sentosa Blok A No 3 Tanah Longsor, ini menyajikan beraneka makan dan minuman.

”Warung Gaul ini kami dirikan mengusung konsep tongkrongan yang asyik untuk semua kalangan. Baik perorangan, kelompok atau grup maupun keluarga. Di sini kami menyedian berbagai makanan dan juga minuman untuk para pengunjung,” ujar Awie, selaku Pemilik Warung Gaul.

Adapun aneka kuliner yang disediakan kafe yang resmi dibuka pada Juli 2020 lalu itu, antara lain minuman ringan panas dan dingin seperti teh, kopi, susu, serta menu makan siang dan malam seperti, berbagai varian masakan ayam, daging, ikan dan seafood serta mie dan nasi goreng, juga tersedia cemilan seperti kentang, empek-empek dan masih banyak lagi.

Dan, yang tak kalah menariknya, selain kulienr, Warung Gaul juga menyajikan atraksi hiburan live music dan disc jockey (DJ). Grup band WG siap menghibur para pengnjung yang ingin bersantai di Warung Gaul. Adapun lagu-lagu yang dibawakan awak band tersebut beragam aliran. Mulai dari pop, slow, rock, hingga dangdut, dan lainnya.

”Kami sengaja menyediakan hiburan live music agar para tamu yang datang ke sini, bisa terhibur saat mereka menikmati makanan dan minuman. Bahkan, pengunjung juga bisa ikut bernyanyi dengan diiringi mereka,” ungkap Awie, yang juga piawai bermain keyboard ini.

Sebagai informasi, Warung Gaul dibuka setiap hari. Mulai pukul 10.00 sampai 02.00 WIB. Sementara untuk hiburan live music dimulai pukul 20.00 WIB.

”Ayo, bagi warga Batam atau siapapun yang ingin bersantai sambil bernyanyi datang saja ke Warung Gaul di Komplek Pertokoan Batam Sentosa, Tanah Longsor,” pungkas Awie. (*)

Reporter: Yunus Suchari
Editor: Chahaya Simanjuntak