Ekonomi & Bisnis

Beragam Fitur Menarik dan Promo

Honda All New PCX 150

Tampilan Honda All New PCX 150. f. Honda Kepri untuk Batam Pos

batampos.id – Capella Honda Kepri melalui jaringannya kembali memberikan spesial promo menjelang akhir tahun 2020 untuk seluruh tipe motor Honda. Salah satunya adalah Honda All New PCX 150 dengan keuntungan hemat angsuran di awal November. Tak hanya itu, diberikan juga paket free plat holder dan jaket keren safety riding.

“Honda All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman,” ucap Sales Sub Dept Head Honda Kepri, Syaiful, Minggu (8/11/2020).

Ia menyebutkan cukup dengan DP mulai dari Rp 2,6 juta dan angsuran Rp 1.203 ribu untuk tipe CBS dan untuk tipe ABS konsumen diberikan penawaran menarik hanya bulan November dengan DP Rp 2.8 juta dan angsuran Rp 1.326 ribu.

“Konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor idaman “big scooter sporty” yang elegan dan diberikan bonus, yakni diskon DP Rp 500 ribu dan bebas angsuran satu kali untuk tipe CBS dan ABS, tidak hanya itu konsumen juga mendapatkan jaket keren dan plat holder setiap pembelian Honda PCX 150 ini,” sambungnya.

Honda All New PCX hadir dengan lampu LED di semua system pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Lanjutnya, kepada konsumen Honda bahwa seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal satu meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda.

“Melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal satu meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Edito: Suprizal Tanjung