Lifestyle

Gunakan Body Tape

Mengakali Ukuran Dada Kekecilan atau Kebesaran

Ilustrasi: Penggunaan body tape (Istimewa)

batampos.id – Selain berfungsi untuk kesehatan, memakai bra juga bisa membuat look perempuan terlihat semakin seksi dan stunning. Namun untuk mendapatkan penampilan itu, pemilihan bra harus benar. Nah untuk perempuan yang sering menggunakan pakaian yang mengekspos bentuk tubuhnya, namun rasanya kurang percaya diri bila pakaian dalamnya terlihat atau kalau ukuran dadanya “kekecilan” atau “kebesaran”, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan body tape.

Body tape bisa jadi solusi bagi yang ingin menunjang terlihat seksi tanpa memperlihatkan pakaian dalam dan ribet akan adanya tali bra yang mengganggu. Selain agar pakaian dalam tidak terlihat, body tape ini bisa berfungsi untuk memperindah belahan dada bagi perempuan dengan semua ukuran payudara.

Di Indonesia, sebenaranya belum umum perempuan menganakan body tape untuk menggantikan bra. Hal itulah yang menginspirasi Jessie Tan untuk membuat brand body tape-nya sendiri. ’’Awalnya saya cari body tape di internet. Tapi semua hanya dijual di luar negeri,’’ ungkap founder brand body tape Things Untouched itu.

Selama bertahun-tahun, Jessie, berjuang untuk menemukan bra yang cocok ketika dia mengenakan outfit low cut atau backless, namun dia tidak menemukan satu pun bra yang cocok untuk menunjang style fashion-nya tersebut. ’’Kenyataan ini memotivasi saya untuk membuat brand body tape sendiri untuk perempuan yang juga mengalami masalah yang sama dengan saya,’’ urainya.

Dia menambahkan, dengan tambahan body tape tersebut, dadanya menjadi lebih berbentuk, dan pada akhrinya mampu mendongkrak kepercayaandirinya. Hadir dalam gulungan lima meter, body tape itu dapat dipotong dan dibentuk dengan berbagai cara sesuai keinginan. Brand lokal ini juga menjual cover-up yang terbuat dari bahan satin premium yang lembut, berfungsi untuk melindungi area sensitif peremuan ketika melepas bra.

Jessie mengatakan, awalnya dia ragu. Namun, melihat responsnya yang baik, dia pun merasa yakin, bahwa apa yang dilakukannya itu banyak membantu perempuan-perempuan Indonesia lainnya. Produk Things Untouched itu sendiri tersedia di Ruhee Eyelash Extension, Senayan City

Bahkan, menurutnya, aktris Jessica Iskandar (@inijedar), influencer Instagram Hellua (thelipstickmafiaaa) dan Nazla Alifa (@nazlaalifa) mengatakan bahwa mereka menyukai brand tersebut dan akan menggunakannya sebagai pengganti bra untuk hadir dalam berbagai acara. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung