Bintan-Pinang

Kapolsek Bintan Timur: Kondisi Mayat Tak Dikenali, Tidak Ada juga Identitas

Mayat yang ditemukan nelayan saat memancing dievakuasi ke pelabuhan di Kijang, lalu dibawa ke RSUD RAT Tanjungpinang, Senin (9/11/2020). (F.Polsek Bintan Timur untuk batampos.id)

batampos.id – Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus temuan mayat laki-laki yang terapung di perairan Mapur, Senin (9/11/2020) sekira pukul 14.00 WIB. “Kita lagi periksa sejumlah,” ujarnya.

Ulil mengatakan, pihaknya belum berhasil melakukan identifikasi terhadap mayat. Soalnya, tidak ditemukan identitas di sekitar mayat pada saat ditemukan oleh nelayan yang sedang memancing kala itu. “Kondisi mayat juga sudah tidak dikenali,” katanya.

Ia mengimbau ke masyarakat apabila ada sanak keluarganya yang hilang agar segera melaporkan ke kepolisian terdekat. Sebagaimana diketahui, seorang nelayan yang sedang memancing menemukan mayat laki-laki dalam kondisi telungkup di perairan Mapur. Selanjutnya warga melaporkan ke kantor polisi lalu mereka mengevakuasi mayat ke RSUD Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang. (*)

Reporter: Slamet

Editor: Tunggul